Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Persiapan Lomba Desa di Kantor Camat Belitang

Dalam rangka penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, tim panitia adakan rapat hari ini di kantor Camat Belitang, Jumat (8/3).

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Persiapan Lomba Desa di Kantor Camat Belitang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, tim panitia adakan rapat hari ini di kantor Camat Belitang, Jumat (8/3). 

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Persiapan Lomba Desa di Kantor Camat Belitang

Citizen Reporter
Humas Polres Sekadau
Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam rangka penilaian lomba desa di Kecamatan Belitang, tim panitia adakan rapat hari ini di kantor Camat Belitang, Jumat (8/3).

Bertempat diruang rapat kantor Camat Belitang kegiatan diikuti oleh Sekcam Belitang Jaluk, Kasi APD Idris, Kasi Pelayanan Rony, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Ansar Bripda Angga Saputra, perwakilan dari Puskesmas Belitang serta anggota panitia.

Dalam kesempatan tersebut Camat yang diwakili Sekcam Jaluk menjelaskan agenda pertemuan hari ini untuk kesiapan ahir tim dari Kecamatan Belitang melakukan pengecekan kesiapan desa Nanga Ansar untuk mengikuti lomba desa.

Lomba desa tingkat Kecamatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang tentunya desa yang mengikuti lomba akan berpindah pada tahun depan.

Baca: Peduli Pendidikan dan Kesehatan, Latric Jelajah Pedalaman Landak Gelar Baksos

Baca: Siapkan Materi Debat Cawapres, Sandiaga Angkat Cara Bangun Pendidikan dan Atasi Kesenjangan Sosial

Baca: Nama 9 Desa Persiapan di Kubu Raya, Sudah Dikepalai Plt Kades


Rencana kegiatan lomba desa diadakan pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 dan tim penilai dari Kabupaten Sekadau akan datang langsung menilai pelaksanaan lomba desa tersebut.

"Beberapa indikator yang akan dinilai dari tim Kabupaten Sekadau diantaranya dari administrasi desa, keamanan lingkungan, kebersihan lingkungan, kesehatan dan pendidikan," ungkap Sekcam.

Sekcam juga menambahkan tim panitia Kecamatan akan berkunjung ke desa Nanga Ansar pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019 untuk meninjau persiapan desa Nanga Ansar sebelum pelaksanaan penilaian lomba desa pada hari Selasa 12 Maret 2019.

Bripda Angga Saputra selaku Bhabinkamtibmas desa Nanga Ansar akan membantu pihak panitia dalam pengecekan kesiapan desa Nanga Ansar mengikuti lomba desa.

Dirinya juga akan bersinergi dengan pihak Pemdes Nanga Ansar untuk mensukseskan pelaksaan lomba desa tingkat Kecamatan.

Terahir Bripda Angga berharap semoga pelaksanaan lomba desa berjalan lancar dan mendapatkan nilai semaksimal mungkin serta mendapatkan prestasi dalam penilaian dari tim Kabupaten Sekadau.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved