Pemilu 2019

Jaman Ajak Generasi Millenial Kampanyekan Jokowi

Ratusan warga Kota Pontianak menghadiri deklarasi Millenial Kota Pontianak tetap #01.

Jaman Ajak Generasi Millenial Kampanyekan Jokowi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana saat ratusan warga Kota Pontianak menghadiri deklarasi Millenial Kota Pontianak tetap #01 di kuliner BPAS, Jalan Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu malam (06/03/19). 

Jaman Ajak Generasi Millenial Kampanyekan Jokowi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan warga Kota Pontianak menghadiri deklarasi Millenial Kota Pontianak tetap #01.

Kegiatan yang berlangsung di kuliner BPAS, Jalan Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu malam (06/03/19) tersebut, juga dihadiri anggota DPR RI dapil Kalbar, yakni G Michael Jeno, Erwin TP L Tobing.

Bersama Pemuda Millenial Pontianak Utara David Maryansyah, kegiatan yang dimotori oleh Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman), Dedi W Kurniawan, mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk dapat bersama sama menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin.

Selain itu, dalam deklarasi tersebut, kaum milenial mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019, memerangi Hoax dan Ujaran kebencian, menggunakan hak pilih dan tidak golput.

Baca: Ngurus Paspor, Ini Alamat Kantor Imigrasi Kelas 1 Pontianak

Baca: KPP Pratama Sanggau Targetkan 72 Persen Penyampaian Laporan SPT Wajib Pajak Untuk 3 Kabupaten

Baca: Kades Maboh Permai Deklarasikan Pemilu Damai Bersama Warganya

"Kami mengajak masyarakat memilih presiden berpengalaman yakni pasangan nomor 01, Jokowi - Ma'ruf Amin," tegas Direktur Relawan TKD Pontianak, Deni Garnida.

Menurutnya, program pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak awal kepemimpinan Jokowi, sangat membuka kesempatan bagi generasi millennial, dalam mengembangkan bakat dan minat.

Selain itu, kepribadian Jokowi yang sangat menghargai kreativitas generasi millennial dan sering membuat vlog menjadikan sosok Jokowi menjadi representasi yang tepat untuk generasi millennial.

"Presiden Jokowi telah mengubah stigma presiden yang selama ini lekat dengan ketatnya protokoler. Namun Presiden Jokowi berhasil mengubah itu semua melalui aktivitas media sosialnya. Hal ini sangat berdampak signfikan bagi kami,yang mayoritas adalah generasi millennials," tegas Deni.

Deni juga menambahkan, pihaknya sebagai generasi Millenial Pontianak berharap, acara deklarasi ini menjadi kesempatan bagi generasi millennial untuk bersatu mendukung Jokowi.

Baca: Daftar Nama-nama Desa di Kecamatan Sekayam, Unik!

Baca: Akademisi: Penangkapan Robertus Robet Mengusik Akal Sehat dan Tunjukkan Tindakan Represi Kepolisian

Baca: Hadiri Penutupan Maulid Nabi, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Beragama

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved