Aston Pontianak Berikan Promo Spesial di Hari Perempuan Internasional

Hari Perempuan Internasional pada tahun ini Hotel Aston Pontianak mengangkat tema "Balance for Better" atau keseimbangan

Aston Pontianak Berikan Promo Spesial di Hari Perempuan Internasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Hari Perempuan Internasional 

Aston Pontianak Berikan Promo Spesial di Hari Perempuan Internasional

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, Aston Pontianak memberikan penawaran spesial bagi pengunjung dan tamu perempuan.

Public Relations Manager, Arifin mengatakan, Hari Perempuan Internasional pada tahun ini Hotel Aston Pontianak mengangkat tema "Balance for Better" atau keseimbangan yang lebih baik.

“Promo Spesial di Hari Perempuan Internasional ini sebagai partisipasi dalam hal kampanye positif serta sebagai bentuk apresiasi kepada kaum perempuan yang telah banyak memberikan inspirasi bahwa perempuan juga layak serta berhak untuk berkarir dan bekerja,” ujar Arifin.

Baca: TERPOPULER - Liga Champion 2019, Temuan Orok Bayi, Hingga Reino Blokir Instagram Nikita Mirzani

Baca: Bakal Dipanggil Bawaslu Mempawah, Ria Norsan Jelaskan Kronologis Cuti Kampanye?

Baca: Arti Hari Raya Nyepi, Yuk Pahami Makna Sakral Ngembak Geni, Melasti, Pecaruan hingga Pengrupukan

Baca: Bakal Dipanggil Bawaslu Mempawah, Ria Norsan Jelaskan Kronologis Cuti Kampanye?

Lanjutnya, ada dua promo yang ditawarkan oleh Aston Pontianak dalam momen Hari Perempuan Internasional ini. Pertama, bagi pengunjung perempuan yang akan menginap dan melakukan pemesanan kamar di periode 8 – 10 Maret 2019 akan mendapatkan Gratis Upgrade 1 tingkat tipe kamar.

Sebagai contoh, pemesanan kamar Superior akan diupgrade ke Deluxe tanpa dikenakan biaya tambahan. Begitu seterusnya maksimal di tipe Kamar Executive. Kedua adalah bagi pengunjung perempuan yang bertransaksi minimal Rp 200.000,- di semua outlet F&B akan mendapatkan Kue Spesial di Hari Jumat, 8 Maret 2019.

Restaurant & Banquet Manager, Mulyoto mengatakan kue spesial tersebut akan kita sajikan sebagai hidangan penutup kepada pengunjung, baik untuk area restoran maupun di area Garden Lounge. Yang penting telah melakukan transaksi senilai dua ratus ribu.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved