Liyan Mirzani Angkat Tema Bold di 2019

Liyan Mirzani, Make Up Artist (MUA) Pontianak mengangkat tema Bold untuk Trend Make Up 2019

Liyan Mirzani Angkat Tema Bold di 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Liyan Mirzani saat ditemui Tribun beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Mia Monica

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Liyan Mirzani, Make Up Artist (MUA) Pontianak mengangkat tema Bold untuk Trend Make Up 2019. Seperti apa Liyan memoles wajah kliennya dengan tema Bold ini?

“Orang yang saya make up pasti bisa dibikin pangling dan tentunya awet,” ujar Liyan saat ditemui Tribun di rumahnya di kawasan Tanjungraya 2, Pontianak Timur, Selasa (05/03/2019).

Tema Bold ala Liyan Mirzani ini sedikit tebal, namun tetap soft dan tetap mengikuti permintaan klien. Hal penting lain yang dilakukan Liyan yakni menyesuaikan make up dengan wajah si klien.

Untuk mendalami skill make up-nya, Liyan mengaku terus belajar. Ia rutin mengikuti workshop bahkan rutin melihat tutorial make up di Youtube. “Kendalanya menjadi MUA selama ini, klien suka ngaret, jadi saya kelabakan,” kata Liyan.

Tarif sakali makeup Liyan Mirzani juga luar biasa yakni Rp 6 juta. Dari hasil usahanya ini, Liyan bisa mencukupi kebutuhannya sekeluarga. Bahkan ia sudah tiga kali umrah. Yang membuatnya lebih bangga, Liyan dapat membahagiakan orangtuanya. Ia berharap, suatu saat nanti dapat membuka les make up agar bisa membagikan ilmunya pada orang lain. (*)

Editor: Iin Sholihin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved