Millenial Road Safety Festival

Ribuan Masyarakat Antusias Ramaikan Jalan Sehat MRSF Polres Sintang

Polres Sintang menyelenggarakan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sintang

Ribuan Masyarakat Antusias Ramaikan Jalan Sehat MRSF Polres Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Sintang menyelenggarakan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sintang dan didominasi kaum millennial bertempat di Stadion Baning Sintang, Minggu (3/3/2019) pagi. 

Citizen Reporter
Paur Subbag Humas Polres Sintang
Ipda Baryono

Ribuan Masyarakat Antusias Ramaikan Jalan Sehat MRSF Polres Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Polres Sintang menyelenggarakan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sintang dan didominasi kaum millennial bertempat di Stadion Baning Sintang, Minggu (3/3/2019) pagi.

Pada kegiatan ini, hadir Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, Bupati Sintang Jarot Winarno, Forkopimda Kabupaten Sintang, perwira dan anggota Polres Sintang, dan diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sintang.

Adapun beberapa kegiatan yang diselenggarakan yaitu, jalan sehat millennial, senam kolosal millennial, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini juga diramaikan artis ibukota Budi Do Re Mi serta Ghaitsa Kenang.

Baca: Pemkot Pontianak Gelar Musrenbang RKPD Hari Ini

Baca: Sutarmidji Bahas Jokowi di Akun Facebook, Pro Kontra Netizen Banjiri Kolom Komentar

Baca: 5 Hari Setelah Menikah, Akhirnya Syahrini & Reino Barack Posting Foto Mereka Saat Lamaran

Selain itu, yang lebih menarik lagi adalah persembahan hadiah utama tiga sepeda motor dan berbagai hadiah doorprize lainnya. Tentunya hal ini membuat masyarakat semakin bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi berkata bahwa kegiatan ini merupakan program Korlantas Polri se-Indonesia agar masyarakat dapat membantu untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang.

"MRSF ini dicanangkan secara nasional oleh pemerintah, diselenggarakan Polres Sintang melalui kegiatan pendukung seperti sosialisasi dengan brosur, kampanye road safety, lomba lantas dengan tema Safety Riding," katanya.

Terselenggara kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas karena generasi millennial merupakan korban laka-lantas terbanyak.

Sementara itu, Bupati Sintang Jarot Winarno melalui kegiatan Millennial Road Safety Festival ini mengajak generasi millennial di Kabupaten Sintang untuk selalu taat kepada peraturan berlalu-lintas dalam berkendara.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved