Sekda Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemkab Sintang

Kita turut serta melaksanakan reformasi birokrasi, kita ikut terlibat melakukan penataan dan penguatan organisasi tata laksana

Sekda Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemkab Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wahidin
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah membuka acara Pengantar Tugas dan Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang di Aula BKPSDM Sintang, Jumat (1/3/2019) kemarin. 

Sekda Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemkab Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah membuka acara Pengantar Tugas dan Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang di Aula BKPSDM Sintang, Jumat (1/3/2019) kemarin.

“Kita turut serta melaksanakan reformasi birokrasi, kita ikut terlibat melakukan penataan dan penguatan organisasi tata laksana, manajemen SDM-aparatur, pengawasan, akuntabilitas, kualitas pelayanan public, mindset, dan culture set. Supaya kita jadi ASN berkualitas dengan jumlah yang proporsional,” katanya.

Yosepha mengingatkan kepada para calon pegawai negeri yang hadir tentang kompentensi yang harus dimiliki agar dapat bekerja secara professional. Kompentensi tersebut meliputi, kemampuan dan karakteristik berupa pengetahuan, keterampilan dan sikap-perilaku.

Baca: Kenalkan Motif Khas Kubu Raya, Rosalina: Muare Bukan hanya Sebagai Motif Batik

Baca: LIVE STREAMING Semen Padang Vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2019 Live Indosiar, Bhayangkara Unggul

Baca: Keluarga Besar Uno Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Mengaku Tak Kenal Sosok Rudi

Lalu para CPNS ini dituntut untuk memiliki kemampuan dalam melaksanakan teknis tugas jabatannya, memiliki jiwa kepemimpinan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sosial masyarakat, juga memiliki integritas dan menjunjung tinggi etika moral.

“Diharapkan dengan memiliki kompetensi-kompetensi tersebut, penyelenggaraan pemerintahan akan tercipta tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih seperti yang sudah kita canangkan bersama. Status, posisi, dan fungsi utama saudara sekalian adalah melayani masyarakat, lakukan dengan kepedulian dan empati,” tegasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved