Hot Wheels Photography West Borneo, Punya Beragam Kegiatan Asik

Koordinator Wilayah Hotwheels Photography West Borneo, Adhitya Teguh Nugraha bercerita, Hotphy punya agenda mingguan yaitu Foto Kontes

Hot Wheels Photography West Borneo, Punya Beragam Kegiatan Asik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Bella
Event dari komunitas West Borneo Diecast Costum yang khusus memodifikasi Hotwheels 

Hot Wheels Photography West Borneo, Punya Beragam Kegiatan Asik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Menjadi wadah berkumpul bagi para pecinta fotografi, khususnya untuk objek diecast skala 1:64 bermerk Hot Wheels, Hotphy West Borneo memiliki beragam kegiatan menarik.

Koordinator Wilayah Hotwheels Photography West Borneo, Adhitya Teguh Nugraha bercerita, Hotphy punya agenda mingguan yaitu Foto Kontes Internal.

Dalam kegiatan foto kontes internal ini, satu orang anggota menentukan tema foto kontes internal, kemudian diikuti dan dilombakan untuk semua anggota.

Nanti, anggota yang menang foto kontes internal maka dia yang akan menentukan tema foto kontes internal berikutnya.

Baca: Mau Malam Mingguan, Kaum Millenial Wajib Baca Prakiraan Cuaca Berikut Ini

Baca: Yuk Kenalan Sama Komunitas Hot Wheels Photography Indonesia, Sekarang Ada di Kalbar

Meski kompetisinya hanya internal dan hanya di grup WhatsApp, namum Kompetisi berantai ini menarik minat para anggota untuk terus mengasah imajinasi dan skill fotografi mereka masing-masing.

Dimana nantinya karya-karya para pemenang kontes kemudian dipamerkan di instagram komunitas dengan akun @hotphy_westborneo dan dicetak untuk keperluan pameran atau kegiatan komunitas lainnya.

Selain foto kontes, HPWB Hotwheels Photography West Borneo (HPWB) juga rutin menggelar acara meet-up atau kopi darat bulanan.

Saat kopdar, biasanya para anggota saling tukar pikiran tentang ilmu fotografi, tentang koleksian hotwheels masing-masing, dan lain-lain.

Saat kopdar juga para anggota biasanya saling tukar kado, jadi satu anggota membawa satu hotwheels dan kemudian pada saat acara ditukar-tukar secara acak ke anggota lain, seperti yang baru dilakukan pada pekan lalu.

Baca: TERPOPULER - Aksi Heroik Febrian Alia, Longsor di Melawi, Hingga Prediksi Wajah Bayi Syahrini-Reino

Baca: Antisipasi Kejahatan pada Dini Hari, Polsek Pontianak Timur Lakukan Kegiatan Blue Light Patrol

Dalam kopda itu, Adhitya mengaku dapat banyak Ilmu tentang fotografi, misalnya cara mengatur kamera, shutter speed nya, iso, teknik fotografi, dan lainnya.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (23/2) itu juga ada event dari komunitas West Borneo Diecast Costum yang khusus memodifikasi Hotwheels.

Selain tentang fotografi, mereka juga sharing tentag koleksi, update harga-harga terbaru dan jual beli Hotwheels.

Penulis: Bella
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved