3 AAUI Raih Penghargaan AAUI Berprestasi se-Indonesia, AAUI Cabang Pontianak Satu Diantaranya

Saeful mengatakan AAUI adakan pengumuman cabang berprestasi 2018 Dalam rapat kerja nasional tersebut dari DPP AAUI.

3 AAUI Raih Penghargaan AAUI Berprestasi se-Indonesia, AAUI Cabang Pontianak Satu Diantaranya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Ketua AAUI Kalbar, Saeful Hadi Teguh 

3 AAUI Raih Penghargaan AAUI Berprestasi se-Indonesia, AAUI Cabang Pontianak Satu Diantaranya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,JAKARTA- Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Pusat, menggelar Rencana Kerja Nasional (Rakernas) di Gedung permata kuningan lantai 2 Jalan Kuningan Mulia 9C Setia budi, Jakarta Selatan.

Ketua AAUI Kalbar, Saeful Hadi Teguh mengatakan rangkaian dari kegiatan ini adalah penyampaian rencana kerja AAUI tahun 2019, Penyampaian kompilasi Laporan Kegiatan dan Laporan AAUI Cabang tahun 2018, Pengarahan dari dewan pengurus, Singkronisasi rencana kerja pusat & cabang AAUI Periode 2019, dan Penetapan rencana kerja AAUI cabang tahun 2019.

Selanjutnya, Saeful mengatakan AAUI adakan pengumuman cabang berprestasi 2018 dalam rapat kerja nasional tersebut dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) AAUI.

Baca: TERPOPULER - Aksi Heroik Febrian Alia, Longsor di Melawi, Hingga Prediksi Wajah Bayi Syahrini-Reino

Baca: Yuk Kenalan Sama Komunitas Hot Wheels Photography Indonesia, Sekarang Ada di Kalbar

Baca: 4 Perusahan Kalbar Berpotensi Masuk ke Pasar Modal Indonesia

Berdasarkan penilaian laporan kegiatan tahun 2018, mengumumkan 3 cabang AAUI berprestasi yaitu AAUI Cabang Pontianak berhasil meraih AAUI Cabang Berprestasi peringkat ke – 3 dari 33 Cabang AAUI Seluruh Indonesia.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota AAUI Cabang Pontianak beserta seluruh Stake Holder (Pemerintah Daerah, OJK Provinsi Kalimantan Barat, FKIJK Provinsi Kalimantan Barat, Rakan Bisnis Asuransi, Nasabah Asuransi,Seluruh Masyarakat dan Pelajar) yang telah mamberikan dukungan positif," ujarnya.

Saeful berharap di tahun 2019 AAUI Cabang Pontianak lebih meningkat prestasi secara nasional sehingga dapat lebih memberikan manfaat kepada masyarakat dan Anggota AAUI Cabang Pontianak.

Ketua baru AAUI mengatakan, Saeful mengatakan AAUI Cabang Pontianak dalam dekat ini akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dimana akan disusun rencana kegiatan yang akan dilakukan dengan program kerja pokok AAUI.

Hal ini ia lakukan dengan tujuan, Peningkatan kualitas SDM asuransi melalui pengembangan sertifikasi profesi, meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap asuransi umum dengan melakukan edukasi, literasi dan inklusi serta meningkatkan kepercayaan Masyarakat.

"Sama juga dengan meningkatkan kerjasama antar anggota dan institusi/asosiasi lain dalam rangka pertukaran informasi, peningkatan kapasitas, perlindungan pasar serta pencegahan tindak kejahatan asuransi," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved