Citizen Reporter

IMI Kampus YPBU dan IMAM Landak Serahkan Bantuan Rp.10 Juta pada Korban Banjir di Landak

Bantuan kami serahkan langsung ke korban terdampak banjir di Kuala Sengah, Desa Pak Mayam, totalnya Rp.10 juta

IMI Kampus YPBU dan IMAM Landak Serahkan Bantuan Rp.10 Juta pada Korban Banjir di Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Perwakilan IMI Kampus YPBU dan IMAM Landak menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban terdampak banjir di Landak," Kamis (28/2/2019). 

Citizen Reporter

Anggota IMAM Landak, Al Qadri Mardia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ikatan Mahasiswa Islam (IMI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) APJ Kampus YPBU Pontianak bersama Ikatan Mahasiswa Muslim (IMAM) Landak menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kuala Sengah, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (28/2/2019).

Sebelumnya bantuan diserahkan ke posko bersama di Desa Raja, Ngabang kemudian disalurkan langsung oleh relawan dari IMAM Landak ke Kuala Sengah.

Kabid Muslimah IMI Kampus YPBU Pontianak Yuliantika, mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan donasi selama penggalangan dana.

Ketua IMAM Landak Irmansyah menjelaskan, bantuan yang diserahkan berupa sembako dan uang tunai, hasil penggalangan dana para relawan.

Baca: Warga di Singkawang Doakan Sukiryanto Melenggang ke Senayan

Baca: BREAKING NEWS - Tanah Longsor Landa Melawi, Akses Transportasi Menuju Nanga Pinoh Lumpuh Total

"Bantuan kami serahkan langsung ke korban terdampak banjir di Kuala Sengah, Desa Pak Mayam, totalnya Rp.10 juta ," ujarnya.

Harapan Irmansyah, semoga bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan tepat sasaran.

"Kalau dilihat dari nilainya mungkin tidak terlalu besar, tapi insya Allah sedikit bisa meringankan dan ini adalah bentuk kepedulian kami," imbuhnya.

Irmansyah menuturkan, perjalanan menuju Kuala Sengah mereka tempuh dengan dua jalur, yakni jalur darat disambung dengan jalur air.

"Dari Ngabang kami lewat jalur darah 2 jam, dilanjutkan lagi lewat jalur air 2 jam," terangnya.

Mewakili masyarakat Kuala Sengah, Burhan, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan masyarakat melalui IMI Kampus YPBU Pontianak, dan IMAM Landak.

"Kami berharap di dusun terpencil ini bisa terus mendapatkan perhatian baik dari pemerintah maupun dari masyarakat," tandasnya 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved