Citizen Reporter

Taman Bacaan Wira Pratama Terus Mendapat Kunjungan dari Pelajar

Kali ini Taman Bacaan Wira Pratama Kecamatan Sekadau Hulu dikunjungi para Anak-anak SDN 01, SDN 12 dan TK Al. Mujahidin Rawak

Taman Bacaan Wira Pratama Terus Mendapat Kunjungan dari Pelajar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Semenjak di resmikannya Taman Bacaan Wira Pratama oleh Kapolres Sekadau pada 27 Januari 2019 yang lalu, Taman Bacaan Wira Pratama terus di kunjungi para Pelajar Baik, SD, SMP dan SMA yang ada dikecamatan Seladau Hulu.┬áKali ini Taman Bacaan Wira Pratama Kecamatan Sekadau Hulu dikunjungi para Anak-anak SDN 01, SDN 12 dan TK Al. Mujahidin Rawak, Rabu (27/2). 

Citizen Reporter

Humas Polres Sekadau,  Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Semenjak di resmikannya Taman Bacaan Wira Pratama oleh Kapolres Sekadau pada 27 Januari 2019 yang lalu, Taman Bacaan Wira Pratama terus di kunjungi para Pelajar Baik, SD, SMP dan SMA yang ada dikecamatan Seladau Hulu.

Kali ini Taman Bacaan Wira Pratama Kecamatan Sekadau Hulu dikunjungi para Anak-anak SDN 01, SDN 12 dan TK Al. Mujahidin Rawak, Rabu (27/2/2019).

Kunjungan anak ketaman Bacaan tersebut didampingi para Guru masing-masing Sekolah dan disambut oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Juniardi.

Baca: Akhiri Jabatan Sebagai Kajari Sintang, Ini Prestasi Syahnan Tanjung

Baca: Lalu Lintas Jalan Ahmad Yani II Kubu Raya Terpantau Ramai Lancar

Brigadir Juniardi jelaskan bahwa tujuan para pelajar tersebut ke Taman Bacaan Ini untuk Menambah dan menumbuhkan minat baca dan ilmu pengetahuan anak- anak yang ada disekolah-sekolah dengan membawa anak-anak belajar dan membaca ditaman Bacaan yang ada dikecamatan Sekadau Hulu.

Brigadir Juniardi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung dan menghidupkan Taman Bacaan sehingga Taman Bacaan Wira Pratama kecamatan Sekadau Hulu selalu tidak Sepi Pengunjung. (*

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved