Phintraco Sekuritas Sediakan Layanan Online Trading Bagi Nasabah

Untuk meningkatkan layanan kepada seluruh nasabah, Phintraco Sekuritas menyediakan layanan Online Trading yang diberi nama PROFITS Online Trading

Phintraco Sekuritas Sediakan Layanan Online Trading Bagi Nasabah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Phintraco Sekuritas meresmikan Kantor Cabang di kota Pontianak. 

Phintraco Sekuritas Sediakan Layanan Online Trading Bagi Nasabah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- President Directory Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik mengatakan Phintraco Sekuritas adalah Perusahaan Sekuritas yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan sangat aktif dalam pengembangan Pasar Modal Indonesia.

Atas komitmen tersebut, Phintraco Sekuritas telah mendapat banyak penghargaan dari Bursa Efek Indonesia. Selama dua tahun berturut-turut Phintraco Sekuritas mendapat penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik Tahun 2017 dan 2018. 

Phintraco Sekuritas kata Jeffrey juga menjadi pemegang 4 Rekor MURI dalam bidang Pasar Modal yaitu Sebagai Perusahaan Sekuritas yang Memiliki Galeri Investasi Terbanyak (2018) Seebagai Penyelenggara Pendukung Penciptaan Investor Saham Syariah Terbanyak dalam Satu Perguruan Tinggi (2016), sebagai Pendukung Penciptaan Investor Saham Terbanyak dalam Satu Perusahaan (2015), dan sebagai Penyelenggara Pendukung Menabung Saham Oleh Peserta Terbanyak (2015).

Baca: Anak Indigo Ini Lihat Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack akan Banyak Konflik, Sebut Enggak Cinta!

Baca: Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Pontianak

Baca: Gaet Wisatawan Millenial, Menpar Kembangkan Tourism 4.0

"Untuk meningkatkan layanan kepada seluruh nasabah, Phintraco Sekuritas menyediakan layanan Online Trading yang diberi nama PROFITS Online Trading," ujarnya.

Lanjutnya, Online Trading dapat diakses melalui Desktop dan Mobile (Android dan iOS). Tidak hanya itu, Phintraco Sekuritas juga mengembangan layanan fitur Syariah pada PROFITS Online Trading dan sudah mendapat sertifikasi dari DSN-MUI.

"Sebagai bentuk dukungan Kampanye Yuk Nabung Saham yang dicanangkan Bursa Efek Indonesia sejak 12 November 2015, Phintraco Sekuritas juga menyediakan program TASPRO (Tabungan Saham PROFITS)," paparnya kembali.

Melalui Program TASPRO, lanjut Jeffrey, nasabah dapat menabung saham dengan mudah dan fleksibel melalui Aplikasi ROFITS. Program TASPRO ini tersedia untuk TASPRO Reguler dan TASPRO Syariah.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved