Joni Isnaini Kembali ‎Pimpin Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional Kalbar

Saya berterimakasih kepada teman dan rekan sesama satu organisasi dan profesi yang kembali memberikan kepercayaan

Joni Isnaini Kembali ‎Pimpin Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hadi Sudirmansyah
Ketua DPD Aspeknas Kalbar 

Joni Isnaini Kembali ‎Pimpin Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Setelah di gelarnya kongres daerah III DPD Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kalbar yang di selenggarakan selama satu hari penuh pada Rabu (27/2/2019) di hotel Orchadz Pontianak

Hasil dari Kongres tersebut menghasilkan H Joni Isnaini kembali mendapat kepercayaan untuk menahkodai periode 2019-2024 yang terpilih secara aklamasi.

Dalam Kongres Daerah III DPD Aspeknas Kalbar dihadiri Ketua umum DPP Aspeknas Zainal Arifin dan serta beberapa pengurus DPP Aspeknas lainnya ini

“Saya berterimakasih kepada teman dan rekan sesama satu organisasi dan profesi yang kembali memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk memimpin Aspeknas Kalbar,” ujarnya, kemarin.

Baca: Akun Ini Bongkar Kebohongan Meldi, Lagu Baru Ponakan Dewi Perssik Dituding Jiplak Lagu Linkin Park

Baca: Gaet Wisatawan Millenial, Menpar Kembangkan Tourism 4.0

Baca: VIDEO: Hwang Ye Jin Ajak Pemirsa Untuk Membaca Berita Tribun Pontianak

Dalam kongres daerah, tidak ada figur lain yang mencalonkan diri, sehingga DPP Aspeknas Kalbar sebagai pimpinan sidang menyatakan Joni terpilih secara aklamasi.

“Saya terpilih kembali untuk periode ke-3. Tentunya kepercayaan ini akan saya gunakan untuk membuat Aspeknas Kalbar lebih baik lagi kedepannya, lebih bisa berperan bagi teman-teman di Kalbar dan kabupaten/kota,” katanya.

Di Temui Tribun Pontianak Joni menekankan, pihaknya akan meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah. “Kami akan benahi diri, paling tidak memberikan pelatihan pada anggota Aspeknas se-Kalbar. Kami ingin semua anggota Aspeknas bisa mengikuti perkembangan serta perubahan zaman dan regulasi dunia konstruksi,” ujarnya pada Kamis (28/2/2019).

Baca: Phintraco Sekuritas Sediakan Layanan Online Trading Bagi Nasabah

Baca: Conor McGregor Dinilai Tak Mampu Atasi Gaya Bertarung Khabib Nurmagomedov

Baca: VIDEO: Hwang Ye Jin Ajak Pemirsa Untuk Membaca Berita Tribun Pontianak

Jika perubahan yang ada tidak diikuti, tentu akan tergerus dan ketinggalan. Di mana kedepannya, dunia konstruksi semakin membutuhkan tenaga profesional dan handal. Hal tersebut sejalan dengan tema kongres daerah, yaitu dengan kongres III Aspeknas Kalbar kita wujudkan dan tingkatkan semangat kewirausahaan yang profesional bagi pengusaha jasa konstruksi dalam menyongsong era globalisasi.

“Zaman sudah berbeda. Dulu ketika pelelangan sistem manual, orang lebih banyak otot. Sekarang dengan online, semua sudah berbasis teknologi. Kalau tidak kuasai teknologi, kita akan ketinggalan jauh, terutama dari kelompok besar,” katanya.

Pihaknya selama ini telah menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah, sehingga ia siap terus bersinergi secara baik dalam mendukung langsung pembangunan di Kalbar. Apalagi program Gubernur Kalbar saat ini yang giat memenahi infrastruktur.

“Kami sebagai perusahaan lokal, siap untuk lebih menggairahkan pembangunan di Kalbar. Kami, asosiasi jasa konstruksi, mengharapkan support dari pemerintah daerah. Juga harapan diberikan peluang untuk berperan langsung dalam pembangunan infrastruktur di Kalbar ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam Musyawarah Wilayah II Gabungan Tenaga Ahli dan Tenaga Terampil Konstruksi Indonesia (Gataki) Kalbar, Hendry Wahyudi ST kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPW Gataki Kalbar periode 2019-2024.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved