Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Pontianak

Phintraco Sekuritas meresmikan Kantor Cabang di Kota Pontianak bertempat di Komplek Central Perdana, Jalan Perdana

Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Phintraco Sekuritas meresmikan Kantor Cabang di kota Pontianak. 

Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Phintraco Sekuritas meresmikan Kantor Cabang di Kota Pontianak bertempat di Komplek Central Perdana, Jalan Perdana Blok B No 18, Kamis (28/2/20190.

Peresmian ini dihadiri oleh Kepala OJK Kalimantan Barat, Riezky F Purnomo, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Inarno Djajadi, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia, Hasan Fawzi yang mana merupakan Penulis buku “Yuk Nabung Saham” dan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018, Nicky Hogan, serta Ketua Umum HIPMI Kalimantan Barat, Denia Abdussamad.

Pada bulan Mei 2018 Phintraco Sekuritas telah hadir di Kalimantan Barat melalui Galeri Investasi BEI di Politeknik Negeri Sambas dan Koperasi Citra Astra Mandiri di Sambas.

Baca: Conor McGregor Dinilai Tak Mampu Atasi Gaya Bertarung Khabib Nurmagomedov

Baca: VIDEO: Hwang Ye Jin Ajak Pemirsa Untuk Membaca Berita Tribun Pontianak

Baca: IHSG Ditutup Melemah Hari Ini, Turun 82,33 Poin

Selama ini Phintraco Sekuritas telah melayani investor di seluruh Indonesia melalui 12 Kantor Cabang dan 102 Galeri Investasi BEI yang tersebar dari Aceh sampai Papua. Dari 102 mitra Galeri Investasi BEI tersebut, 22 diantaranya adalah Galeri Investasi Syariah BEI. Dalam pendirian Galeri Investasi BEI, Phintraco Sekuritas telah bekerja sama dengan Pasar, Rumah Sakit, Koperasi dan lebih dari 90 perguruan tinggi di Indonesia.

Phintraco Sekuritas adalah Perusahaan Sekuritas yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan sangat aktif dalam pengembangan Pasar Modal Indonesia.

Atas komitmen tersebut, Phintraco Sekuritas telah mendapat banyak penghargaan dari Bursa Efek Indonesia. Selama dua tahun berturut-turut Phintraco Sekuritas mendapat penghargaan sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik Tahun 2017 dan 2018. Belum lama ini Phintraco Sekuritas juga mendapat penghargaan dari Bursa Efek Indonesia atas peran aktif dalam Pengembangan Literasi dan Inklusi di Pasar Modal Indonesia melalui Sekolah Pasar Modal.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved