Swalayan Mitra Anda dan Golden Tulip Resmi Jadi Pelanggan Preimium PLN

Swalayan Mitra Anda Sei Jawi dan Hotel Golden Tulip Pontianak masing-masing dilayani dengan tarif B3 dan daya tersambung sesuai kontrak sebesar 555

Swalayan Mitra Anda dan Golden Tulip Resmi Jadi Pelanggan Preimium PLN
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Swalayan Mitra Anda dan Golden Tulip menjadi pelanggan premium PLN. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua pelanggan bisnis PLN menandatangani nota kesepahaman untuk menjadi pelanggan premium.

Mereka adalah Hotel Golden Tulip Pontianak dan PT Mitra Ritelindo Lestari (Mitra Anda Sei Jawi) yang kini menjadi pelanggan ke-29 dan 30 yang telah mengikat perjanjian untuk menikmati layanan istimewa dari PLN.

Baca: Cuplikan Gol Luthfi Kamal Bawa Timnas Indonesia Tembus Final Piala AFF U-22

Baca: Petugas Periksa Intensif 15 Napi Sebelum Diberangkatkan ke Nusakambangan

Acara penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilaksanakan pada Jumat (22/2/2019), di kantor PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pontianak, Ari Prasetyo, menjelaskan saat ini kondisi kelistrikan di Kalimantan Barat cukup kondusif terutama di sistem kelistrikan Khatulistiwa. sehingga mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, terutama untuk sektor industri dan bisnis.

“Sistem kelistrikan di Kalbar saat ini dalam kondisi yang kondusif, dimana hampir semua unit layanan kami dalam keadaan surplus daya,” jelas Ari.

Layanan premium adalah layanan khusus dari PLN untuk mendukung tumbuh kembangnya sektor industri dan bisnis di Kalimantan Barat.

“Melalui layanan premium ini, pelanggan mendapatkan suplai dari dua penyulang, yakni penyulang utama dan penyulang back up yang akan berpindah secara otomatis jika terjadi gangguan,” jelas Ari.

Dikatakannya pula, Swalayan Mitra Anda Sei Jawi dan Hotel Golden Tulip Pontianak masing-masing dilayani dengan tarif B3 dan daya tersambung sesuai kontrak sebesar 555 kVA.

“Dengan konsep layanan istimewa yang kami tawarkan lewat layanan premium, kami yakin ke depannya akan lebih banyak lagi pelanggan industri dan bisnis yang akan beralih menjadi pelanggan premium karena komitmen serta performa layanan yang kami tawarkan cukup bagus,” katanya.

Layanan premium tentunya akan menjaga kontinyuitas serta kehandalan pasokan listrik ke persil pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved