Pola Hidup Sehat dengan Komix Herbal Hadirkan Manfaat Bagi Tubuh

Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk membantu meringankan dan mengatasi batuk berdahak

Pola Hidup Sehat dengan Komix Herbal Hadirkan Manfaat Bagi Tubuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Booth Komix Herbal di halaman stadion Sultan Syarif Abdurahman, pada pelaksanaan senam pagi setiap Minggu. 

Pola Hidup Sehat dengan Komix Herbal Hadirkan Manfaat Bagi Tubuh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Menciptakan gaya hidup sehat adalah sebuah keharusan. Dimulai dari diri sendiri, pola hidup yang sehat akan bisa kamu rasakan di masa yang akan datang. Bersama Komix Herbal, pola hidup sehat bisa kamu rasakan langsung dengan ragam manfaatnya.

Gaya hidup yang sehat, juga diimbangi dengan memilih makanan yang sehat dan alami, olahraga teratur, serta menjaga aktivitas sehari-hari dari pengaruh asap dan polusi.

Area Manager PT Bintang Toedjoe cabang Pontianak, Handoyo Prasetia mengatakan kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Maka dengan menjaga kesehatan diperlukan senam sehat atau olahraga teratur untuk menjaga kebugaran tubuh serta mengonsumsi bahan-bahan herbal seperti Komisi Herbal yang memang disajikan khusus bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca: BREAKING NEWS - 7 Terpidana Mati Berisiko Tinggi Asal Kalbar Dipindahkan ke Nusakambangan

Baca: Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Sejak Dini, Stella Maris School Gelar Program Stemapreneur

"Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk membantu meringankan dan mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal juga merupakan salah satu produk Obat Batuk Herbal yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI," ujarnya di booth Komix Herbal, tepatnya di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak.

Dengan hadirnya booth Komix Herbal di stadion SSA Pontianak, Komix Herbal menggandeng komunitas senam yang tiap minggu pagi selalu hadir untuk menjaga pola hidup sehat dengan olahraga yang rutin dan teratur.

"Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat, secara Nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi CFD yang ada di masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri," jelasnya.

Handoyo juga menjelaskan, Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet. Maka dengan harga yang sangat terjangkau, Komix Herbal sachet dijual Rp 1.500 dan jika kamu membeli di booth Komix Herbal yang hadir di stadion SSA, kamu bisa memilih perpaket yaitu dengan harga Rp 20 ribu dan mendapatkan hadiah berupa lunchbox ( tempat makan).

Baca: VIDEO: Live Streaming dan Hasil Indonesia Vs Vietnam Timnas U-22, Semifinal Piala AFF U 22 Live RCTI

Baca: BREAKING NEWS - Sutarmidji Doakan Caleg Koalisi Jokowi Tapi Pilih Prabowo Tak Terpilih di Pileg 2019

"Jadi kalau beli perpaket itu hanya Rp 20 ribu, dan sudah dapat tempat makan, lebih menariknya lagi jika beli sebanyak dua paket, maka konsumen berhak mendapatkan kupon undian dari barang rumah tangga yang sangat bermanfaat," terangnya.

Disisi lain, dengan adanya label halal dari MUI tersebut dan komposisi dari bahan-bahan Komix yaitu daun lagundi. Handoyo mengatakan komposisi dan dosis yang digunakan sudah dipercaya sejak dulu untuk meredakan batuk berdahak, serta madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

"Kemasan sachet produk ini juga praktis, konsumen tinggal langsung sobek saja sachetnya dan diminum tanpa menggunakan sendok. Serta Komix Herbal juga aman untuk anak-anak ataupun orang dewasa karena sudah diuji," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved