Pasca Direnovasi, Lapangan Tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203/KTP Kembali Dibuka

Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Suprapto meresmikan lapangan tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203 Ketapang yang berada dilingkungan Kodim 1203 Ketapang

Pasca Direnovasi, Lapangan Tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203/KTP Kembali Dibuka
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Bupati Ketapang, Wabup Ketapang, Dandim 1203/Ketapang, bersama Forkopimda lainnya. Pada peresmian lapangan tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203/Ketapang, Jumat (22/02). 

Pasca Direnovasi, Lapangan Tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203/KTP Kembali Dibuka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Suprapto meresmikan lapangan tenis Kartika Tanjungpura Kodim 1203 Ketapang yang berada dilingkungan Kodim 1203 Ketapang.

Peresmian dilakukan setelah lapangan tersebut telah direnovasi menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018. Acara peresmian yang digelar tadi pagi, Jumat (22/02/2019) juga dihadiri para forkompimda Ketapang.

Acara peresmian ditandai dengan pemukulan bola tenis oleh Wakil Bupati didampingi oleh Dandim 1203/Ktp, Perwakilan Polres Ketapang, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, Wakil DPRD dan para undangan lainnya.

Baca: Katak Kecil Nan Imut-imut di Gunung Palung, Peneliti: Satu Dari 30 Spesies Genus Microhyla

Baca: TERUNGKAP Strategi Persib Bandung Hadapi Arema, Tuan Rumah Mengaku Sangat Siap! Ini Prediksi Line Up

Baca: 194 Ribu Pelanggan Telkomsel di Kalbar Gunakan T-Cash yang Hari Ini Efektif Menjadi LinkAja

Wakil Bupati Ketapang, Suprapto dalam sambutannya saat meresmikan lapangan tenis tersebut mengatakan kalau saat ini dari data Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ketapang bahwa terkait sarana dan prasarana lapangan tenis di Ketapang, masih minim.

"Makanya dengan dibangun dan diresmikannya Lapangan Kartika Kodim 1203 Ketapang diharapkan dapat mendorong dan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sarana dan prasarana keolahragaan serta program pembinaan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Ketapang," imbuhnya.

Untuk itu Suprapto berharap, lapangan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dikelola dengan baik sehingga kedepan dapat menjadi wadah latihan dan bertanding yang dapat melahirkan para atlet-atlet terbaik yang bisa membawa harum nama Kabupaten Ketapang.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1203 Ketapang, Letkol Kav Jami'an mengaku kalau pihaknya bersama Pemda telah berkomitmen ingin memajukan olahraga di Ketapang yang didalamnya termasuk cabang olahraga tenis tersebut.

"Semoga lapangan tenis bisa menjadi sarana latihan para atlet-atlet yang ada di Ketapang, sehingga dapat menunjang keberhasilan kedepan yakni meraih target medali emas sesuai apa yang ditargerkan oleh KONI," harap Dandim.

Jami'an berharap tentunya selain dapat digunakan untuk umum, kedepan pihaknya bersama pihak-pihak komunitas dan terkait lainnya juga sudah merencanakan untuk mengadakan turnamen guna mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Ketapang khususnya dari cabang tenis.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved