Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia ke-162 yang diikuti oleh ratusan anggota pramuka

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia ke-162 yang diikuti oleh ratusan anggota pramuka yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola SMPN 1 Kayan Hulu, Jumat (22/2/2019) pagi. 

Peringati Hari Pandu Sedunia ke-162, Ini yang Dilakukan Ratusan Anggota Pramuka di Kayan Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia ke-162 yang diikuti oleh ratusan anggota pramuka yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola SMPN 1 Kayan Hulu, Jumat (22/2/2019) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut, Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Sintang, Sekcam Kayan Hulu, Danramil Kayan Hulu, para kepala sekolah, Ka Kawaran Kayan Hulu, dan pembina pramuka serta 560 anggota pramuka.

Dalam amanatnya, Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Sintang Erna menghimbau kepada para anggota pramuka untuk menjadi generasi muda yang baik dan berkualitas.

Baca: Deretan Video Musik K-pop yang Ditonton Terbanyak di Youtube Pada Tahun 2019

Baca: Ingin Jadi Pengawas TPS? Berikut Syarat yang Mesti Dipenuhi

Baca: Hadiri Kegiatan Lintas Etnis di Rumah Melayu, Sutarmidji: Temukan Persamaaan Dalam Perbedaan

"Jangan melakukan hal hal yang negatif, lakukan hal hal yang bermanfaat. Isilah masa muda kalian dengan belajar dan berkarya," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Prijanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Kwaran Kayan Hulu yang mendapat dukungan penuh dari Uspik Kayan Hulu.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek, pihak kecamatan dan pihak pihak terkait yang telah ikut serta membantu menyukseskan kegiatan HUT Pandu ini," jelasnya.

Kapolsek Kayan Hulu iptu Sujiono ditempat yang sama mengatakan bahwa Polsek Kayan Hulu akan mendukung penuh semua kegiatan pembinaan.

"Sudah tugas dan tanggung jawab kita untuk menciptakan generasi muda yang bertakwa dan berbudi pekerti yang baik demi kelangsungan negara Indonesia tercinta," jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga diaksanakan berbagai perlombaan antara lain lomba cerdas cermat, LKBB, tapak tenda, pionering, semaphore, sandi, menaksir tinggi dan paduan suara yang diikuti oleh peserta dari tingkat siaga, penggalang dan penegak.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved