Berubah Menjadi LinkAja, Pelanggan Telkomsel Pengguna T-Cash Tidak Perlu Panik

Telkomsel resmi melebur layanan uang digital atau e-money nya, T-Cash ke aplikasi LinkAja. Sebuah platform layanan keuangan digital

Berubah Menjadi LinkAja, Pelanggan Telkomsel Pengguna T-Cash Tidak Perlu Panik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelanggan Telkomsel Pengguna T-Cash Tidak Perlu Panik 

Berubah Menjadi LinkAja, Pelanggan Telkomsel Pengguna T-Cash Tidak Perlu Panik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telkomsel resmi melebur layanan uang digital atau e-money nya, T-Cash ke aplikasi LinkAja. Sebuah platform layanan keuangan digital yang merupakan sinergi layanan keuangan elektronik dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah bendera PT Fintek Karya Nusantara (Finarya).

Namun, perubahan ini disebut tidak perlu dikhawatirkan pelanggan. Sebab, peleburan ini disebut menjadi langkah baru yang justru akan mendatangkan banyak manfaat bagi konsumen, termasuk pelanggan Telkomsel pengguna T-cash.

Hal ini sebagai diungkapkan Direktur Finarya, Danu Wicaksana, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Jumat (22/02/2019).

Baca: PBVSI Kalbar Tunggu Jadwal Tes Atlet Dari Koni

Baca: Kesamaptaan Jasmani Warnai Jumat Pagi di Polres Landak

Baca: Relasi Basis Perempuan Lakukan Sosialisasi Pada Ibu-ibu PKK

Ia mengungkapkan, bahwa perubahan ini tidak akan membawa ekses negatif bagi pelanggan.  Meski berubah 'rumah', layanan terhadap pelanggan Telkomsel yang sebelumnya menggunakan T-cash sama sekali tidak akan terganggu.

"Pelanggan TCASH tidak perlu khawatir, karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja," tuturnya.

Bahkan, katanya, LinkAja menawarkan banyak fitur-fitur terbaru yang bisa menjawab berbagai kebutuhan transaksi keuangan konsumen. Sehingga upaya mempercepat inklusi keuangan dalam gerakan nasional nontunai (GNNT) bisa  lebih cepat diwujudkan.

"Terlebih lagi, kami akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved