Pemilu 2019

Azyumardi Azra Harap Pilpres Tak Membuat Masyarakat Terpecah Belah

Cendekiawan Muslim dan Guru Besar UIN Jakarta Azyumardi Azra mengharapkan agenda pemilu atau pilpres jangan sampai membuat masyarakat

Azyumardi Azra Harap Pilpres Tak Membuat Masyarakat Terpecah Belah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Cendekiawan Muslim dan Guru Besar UIN Jakarta Azyumardi Azra 

Azyumardi Azra Harap Pilpres Tak Membuat Masyarakat Terpecah Belah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cendekiawan Muslim dan Guru Besar UIN Jakarta Azyumardi Azra mengharapkan agenda pemilu atau pilpres jangan sampai membuat masyarakat menjadi terpecah belah. Setiap kelompok masyarakat silah memilih paslon mana yang dianggap baik.

"Tapi perbedaan pilihan itu jangan dijadikan untuk menista pilihan orang lain. Silahkan pilih paslon yang ingin dipilih selanjutnya kita harus dapat menahan diri untuk tidak menyebarkan berita-berita yang tidak benar," ujarnya saat mengisi orasi kebangsaan di rumah melayu Kalbar, Jumat (22/2/2019).

Baca: Polsek Menyuke Patroli Malam, Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat

Baca: LinkAja Dorong Percepatan Inklusi Keuangan GNNT

Baca: Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia

Azyumardi menilai terpeliharanya keutuhan NKRI merupakan hal utama yang harus terus dilakukan. Hal hal yang dapat merusak jejaring kebangsaan seperti mencerca orang lain dengan etnis, agama, suku dan budaya agar tidak dilakukan oleh para elit politik.

"Silahkan ajukan program-program tentang apa yang bis dilakukan untuk kemajuan bangsa kita. Itu hal penting yang perlu dilakukan," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved