Ibis Pontianak Sajikan Comello Tiap Akhir Pekan

Kali ini Hotel Ibis Pontianak menghadirkan Comello Buffet setiap Jumat malam dan Sabtu malam tiap pekannya.Hanya dengan Rp 79.900 nett

Ibis Pontianak Sajikan Comello Tiap Akhir Pekan
TRIBUNPONTIANAK/NINA SORAYA
Pengunjung memilih menu yang disajikan dalam Comello Buffet yang disuguhkan Hotel Ibis Pontianak tiap Jumat malam dan Sabtu malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu bersama pasangan, keluarga, atau bahkan dengan sahabat.

Salah satunya dengan cara makan malam istimewa di tempat tempat yang istimewa pula.

Baca: Momen Romantis, Mercure Hotel Pontianak Berikan Kejutan di Momen Spesial Valentine

Baca: Pasar Hongkong Hadir di Hotel Mercure Pontianak, Catat Hari dan Waktunya

Nah, untuk menambah referensi Anda dalam memilih tempat makan malam istimewa serta ingin menjajal kuliner kuliner baru. Kali ini Hotel Ibis Pontianak menghadirkan Comello Buffet setiap Jumat malam dan Sabtu malam tiap pekannya.

Hanya dengan Rp 79.900 nett per pax, masyarakat bisa menikmati puluhan menu makanan yang telah disajikan secara buffet.

Manager Food and Beverage Hotel Ibis Pontianak, Rofa menjelaskan alasan memilih nama Comello agar masyarakat penasaran dan datang untuk mencari tahu langsung.

“Sebelumnya, kita pernah pakai tema dengan nama-nama lokal. Ternyata peminat kurang. Nah, sekarang kita coba dengan nama sedikit asing, ternyata banyak yang penasaran dan mencari tahu Comello itu apa sih,” ujarnya kepada tribunpontianak.co.id.

Comello yang bermakna “Makan”, akan mengajak pengunjung Ibis untuk mencicipi menu luar dari Asian Fusion, hingga negara latin hingga lokal. Untuk cemilan tersaji Nachos, Sambosa yang layak dinikmati sambil mendengarkan live music.

Rofa menuturkan untuk pengunjung didominasi dari kalangan keluarga yang senang menikmati santap makanan secara bersama-sama. “Biasa juga mereka merayakan ulangtahun sembari makan malam,” tuturnya.

Hotel Ibis akan mengganti tema menu tiap dua bulan. Tujuannya memberikan penyegaran agar pengunjung semakin memiliki banyak referensi kulineran.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved