Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Akan Menggelar Gathering Untuk Seluruh Asuransi di Kalbar

AAUI merupakan organisasi yang menjalankan segala usahanya bersifat nirlaba dan dengan senantiasa mentaati segala ketentuan

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Akan Menggelar Gathering Untuk Seluruh Asuransi di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Maudy Asri Gita Utami
Kunjungan tim AAUI Kalbar ke Tribun Pontianak dan Review Pelaksanan Gathering 23 Februari 2019 

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Gelar Gathering Untuk Seluruh Asuransi di Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Pontianak di jalan Sungai Raya Dalam nomor 24A, Rabu (20/2/2019) sore.

Kunjungan AAUI ke Tribun Pontianak merupakan silaturahmi dan juga review kegiatan dari pelaksanaan gathering AAUI Cabang Pontianak keluarga besar AAUI Pontianak beserta keluarga dan staf pada hari Sabtu 23 Februari 2019 di Gardenia Resort.

Aaui cabang Kalbar memiliki 29 Anggota Perusahaan Asuransi Umum atau Kerugian dan letak kantor sekretariat AAUI di Jalan Gusti Sulung Lelanang Komplek Pontianak Mall No AA 1-2.

Baca: HASIL Akhir Garuda Select Vs MK Dons (2-1), Saat Kembarannya Diusir Wasit, Bagas Kaffa Jadi Pahlawan

Baca: VIDEO: Miliki 10 Armada Bus Trans Pontianak Akan Layani Rute Terminal Ambawang Dalam Kota

Baca: Sambangi Sejumlah Kantor SKPD Kubu Raya, Jiwo Komit Layani Masyarakat

Baca: Kalbar 24 Jam - Tatung Australia di Cap Go Meh Singkawang, Kasus DBD, Hingga Wanita Tewas Tergantung

"AAUI merupakan organisasi yang menjalankan segala usahanya bersifat nirlaba dan dengan senantiasa mentaati segala ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku," ujar Ketua AAUI Kalbar, Ashar Anwar.

Lanjutnya, AAUI juga sebagai sarana komunikasi, sarana sosialisasi, mengawasi anggota yang melakukan pelanggaran ketentuan hukum dan membuat masyarakat open minded mengenai Asuransi Umum atau kerugian.

"Kegiatan utama dari AAUI adalah Insurance Day atau Hari Asuransi yang diperingati setiap tanggal 18 Oktober dan Kegiatan-kegiatan edukasi dan sosialisasi yang melibatkan masyarakat dan seluruh asuransi," sebut Ashar.

Tidak hanya itu, Ashar menyebut kepercayaan penuh AAUI kepada EO Tribun Pontianak juga menjadi acuan agar AAUI semakin dikenal oleh masyarakat bahwa AAUI selama ini hadir ditengah masyarakat.

"Kita percaya bahwa bermitra dengan Tribun Pontianak bisa semakin memperkenalkan asosiasi asuransi umum Indonesia khususnya di Kalimantan Barat dan Pontianak, serta menjadi wadah bersatunya setiap asuransi umum atau kerugian dengan meningkatkan mutu dan kualitas dari setiap asuransi yang berbeda-beda," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved