Segarkan Ertiga, Suzuki Bakal Beri Kejutan Bagi Konsumen

Suzuki menyiapkan sebuah kejutan bagi konsumennya. Pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit (julukan Jepang) itu kini tengah memoles produk Low

Segarkan Ertiga, Suzuki Bakal Beri Kejutan Bagi Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Pramuniaga Suzuki Daya Motor Pontianak berpose pamerkan unit All New Ertiga yang dijual di showroom itu, Selasa (19/02/2019). 

Segarkan Ertiga, Suzuki Bakal Beri Kejutan Bagi Konsumen

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suzuki menyiapkan sebuah kejutan bagi konsumennya. Pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit (julukan Jepang) itu kini tengah memoles produk Low - Multi Purpose Vehicles (L-MPV) andalannya, Suzuki Ertiga.

"Ertiga rencananya akan ada beberapa perubahan. Pastinya nantinya dengan perubahan itu membuatnya menjadi lebih segar," ungkap Person In Charge (PIC) Marketing Suzuki Daya Motor Pontianak, Firman Hernadi, Selasa (19/02/2019).

Ia mengungkapkan, refreshment memang diambil sebagai langkah Suzuki agar tetap bisa kompetitif di pasar otomotif tanah air. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan 'sesuatu yang baru' dari mobil. LMPV keluaran Suzuki.

Baca: Kepala BPKAD Sekadau: Rakor Digelar untuk Meningkatkan Penyerapan Anggaran

Baca: Usai Sidang Putusan Sela, Ahmad Dhani Mengaku Dilarang Polisi Berkomentar

Baca: 300 Loya Meriahkan Puncak Cap Go Meh Kabupaten Mempawah

Meski tak merinci apa saja perubahan yang diberikan, namun ia memastikan perubahan yang diberikan ini akan lebih menjawab ekspektasi konsumen. Terutama terhadap LMPV populer kekinian.

Ia memberikan beberapa 'bocoran' terkait perubahan itu. " Bisa dibilang ini Facelift. Jadi versi lama ada beberapa penambahan. Baik pada sisi eksterior maupun interior," sambungnya.

Perubahan ini menurutnya memang cukup mendominasi pada sisi eksterior. Tapi Suzuki menurutnnya besar kemungkinan juga tetap memberikan penyegaran pada sisi interior kabin.

Pada eksterior,  Suzuki Ertiga baru ini akan disegarkan dengan penambahan spoiler di bagian belakang bodi mobil. Selain itu, bodi sisi kanan kiri juga dipoles dengan sentuhan khas lainnya.

Perubahan juga akan diberikan pada sisi bumper bawah bagian depan mobil. Lalu, velg juga dibuat lebih sporty.

"Interior juga dipoles. Sekarang kan warna cream. Nanti semuanya akan dirubah menjadi full hitam," sambungnya.

Selain itu, dashboard juga akan diperbarui. Satu di antaranya dengan memasangkan panel AC yang sudah full digital.

"Mobil ini nantinya juga tetap menggunakan mesin Suzuki berteknologi terbaru yang sudah sesuai standar Euro 4. Jadi ini akan benar-benar jadi kejutan istimewa bagi konsumen kami," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved