Cap Go Meh

Honda Motor Ikut Pawai Lampion di Singkawang

1 unit motor Honda PCX ini menjadi hadiah doorprize untuk setiap pengunjung yang membeli tiket masuk rumah adat Tionghoa di Stadion Kridasana

Honda Motor Ikut Pawai Lampion di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Honda Motor turut memeriahkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang dengan mengikuti pawai lampion, Minggu (17/2/2019) pukul 19.00 WIB. 

Honda Motor Ikut Pawai Lampion di Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Honda Motor turut memeriahkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Singkawang dengan mengikuti pawai lampion, Minggu (17/2/2019) pukul 19.00 wib.

Keikutsertaan ini untuk mendukung dan mensukseskan Kota Singkawang menjadi kota tujuan wisata yang lebih hebat lagi sesuai dengan slogan Singkawang Hebat.

"Yang mana honda di Kota Singkawang juga salah satu merek kendaraan sepeda motor honda yang paling banyak dipilih warga Kota smSingkawang sebagai motor pilihan utama dalam berbagai penunjuang aktivitas," kata Tim Leader Marketing Astra Motor Cabang Kota Singkawang, Syah Reza M, Minggu (17/2/2019).

Dalam keikutsertaannya, Honda menampilkan satu di antara varian sepeda motor honda terbaru 2019 yaitu honda PCX dengan varian warna silver.

Kemudian satu di antara dealer motor honda yang ada di Kota Singkawang, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bisa.

Baca: VIDEO: Laz Sidogiri Singkawang Bantu Penderita Kanker Payudara

Dengan menampilan 1 unit mobil fuso roda 10 dengan dekorasi lampion honda penuh gemerlap warna warni sebagai cermin slogan Kota Singkwang yang penuh berwarna dari berbagai suku agama yang menyatu dalam bhinneka tunggal ika hingga menjadikan Kota Singkawang sebagai kota tertoleransi se-Indonesia.

Honda ingin menyampaikan pesan bahwa Honda merupakan pilihan utama warga Kota Singkawang yang sudah semenjak dari dulu dulunya agar senantiasa honda juga akan menjadi sahabat, keluarga dan bagian terutama untuk warga Kota singkawang dari berbagai bidang, kegiatan serta kehidupan sehari-hari warga Kota Singkawang khususnya dan umumnya warga Sekitar.

Sesuai dengan tema yang digaungkan dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh ini di 2019 diharapkan momentum ini dapat mewujudkan Singkawang Hebat. "Dan Kota Singkawang menjadi maju dan berkembang," harapnya.

Honda Motor juga memberikan support sponsor kepada panitia berupa fresh money Rp 70 Juta plus 1 unit motor Honda PCX senilai Rp 30 juta.

Baca: VIDEO: Sekelompok Pemuda Diduga Balapan di Pantai Pulau Datok

Baca: Akhir Tahun 2019 Selesai, Subhan: Pelabuhan Internasional Kijing Jadi Aspek Kemajuan Daerah

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved