Sampaikan Pesan, Herzaky Sebut AHY Ingin ke Kalbar

Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra menyampaikan pesan Agus H. Yudhoyono untuk masyarakat Kalbar dari Singapura

Sampaikan Pesan, Herzaky Sebut AHY Ingin ke Kalbar
TRIBUN/ISTIMEWA
Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra bersama Agus H. Yudhoyono di National University Hospital, Singapura 

Sampaikan Pesan, Herzaky Sebut AHY Ingin ke Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Deputi Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M. Putra menyampaikan pesan Agus H. Yudhoyono untuk masyarakat Kalbar dari Singapura.

"AHY sangat ingin bisa segera menyapa masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kalbar. AHY sangat memahami antusiasme masyarakat dan kader Demokrat untuk bertatap muka langsung dengannya," kata dia, Sabtu (16/02/2019).

Hanya saja, lanjut Herzaky yang juga caleg DPR RI asal Kalbar ini, AHY menyampaikan kalau berita tentang kondisi Ibu Ani sangat mengagetkan keluarga.

Baca: Ribuan Peserta Semarakan Pontianak City Run

Baca: Jelang Debat Kandidat Capres-cawapres, Ini Harapan Masyarakat Kapuas Hulu

Baca: VIDEO: Segarkan New PCX 150, Honda Tambahkan Warna Baru

Diterangkannya, Penyakit yang diderita Ibu Ani ini membutuhkan penanganan yang sangat serius.

"Ibu Ani juga sangat membutuhkan dukungan moral dari keluarga. Karena itu, kehadiran SBY, serta AHY dan Ibas selaku anak-anaknya, sangatlah diperlukan dalam menjalani perawatan secara intensif," ujarnya

Sehingga, kata dia, SBY, AHY, dan Ibas memutuskan untuk menunda seluruh rencana menyapa masyarakat secara langsung yang seharusnya berlangsung di bulan Februari ini.

Politisi kelahiran Pontianak ini menambahkan, AHY juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dukungan masyarakat sangat berarti bagi keluarga dalam melalui proses ini.

Herzaky yang menyambangi AHY di National University Hospital, Singapura, tempat Ibu Ani dirawat, menuturkan kalau AHY ternyata masih memikirkan kader partai yang sedang berjuang di Pileg dan Pilpres 2019, dan masyarakat di tengah-tengah situasi berat yang dialami AHY dan keluarga. AHY dari jauh tetap memantau isu-isu terkini di tanah air dan pergerakan para kader partai.

"Tentu kita harapkan, proses perawatan Ibu Ani berjalan dengan lancar dan AHY bisa kembali berada di tengah-tengah masyarakat dan kader-kader partai yang telah menantinya," tutup Herzaky.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved