Pemerintah Cadangkan 246 Ton Beras Sejahtera, Mashudi Harap Tersalurkan Dengan Baik

Adanya bantuan pemerintah ini, kita harapkan tak ada lagi warga kita yang lapar dan tidak bisa makan. Tentunya dengan cadangan beras 246 ton

Pemerintah Cadangkan 246 Ton Beras Sejahtera, Mashudi Harap Tersalurkan Dengan Baik
beras
beras

Pemerintah Cadangkan 246 Ton Beras Sejahtera, Mashudi Harap Tersalurkan Dengan Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak telah menyiapkan sebanyak 246 ton cadangan beras untuk tahun 2019 ini, beras tersebut dialokasikan untuk membantu warga kurang mampu yang tak menerima beras sejahtera, gelandangan serta untuk operasi pasar apabila waktu waktu terjadi lonjakan harga.

Hal itu, disambut baik oleh Anggota DPRD Kota Pontianak, Mashudi saat diwawancarai, Sabtu (16/2/2019).

Mashudi mengharapkan tak ada lagi warga Pontianak yang kelaparan karena tak mampu membeli beras, sebab pemerintah sudah menyiapkan bantuan tersebut.

"Adanya bantuan pemerintah ini, kita harapkan tak ada lagi warga kita yang lapar dan tidak bisa makan. Tentunya dengan cadangan beras 246 ton ini harus didistribusikan dengan baik bukan hanya sekedar angka saja,"ucap Mashudi.

Baca: Masuk Daftar Top 500 Youtubers, Baim Wong Malah Ungkap Perasaan Mengerikan

Baca: Aurellia Jafie Finalis Miss Indonesia Asal DKI Jakarta Sabet Miss Favorit

Baca: Harga Emas Antam Naik Jadi Rp 672.000 Per Gram

Pemerintah juga dimintanya lebih aktif memantau harga dipasaran, karena dengan cadangan beras yang cukup banyak itu diharapkan mampu juga mengendalikan harga dipasaran dengan kegiatan operasi pasar.

"Dinas yang menyalurkan bantuan ini juha perlu mengupdate data berkala, apakah tepat sasaran atau belum bantuan yang diberikan pemerintah ini," ujar Politisi Hanura ini.

Bantuan yang diberikan diharapkannya juga menjadi solusi bagi masyarakat tak mampu.

Para RT, RW yang menjadi perpanjangan tangan pemerintah diharapkannya juga untuk aktif memantau masyarakat sekitarnya. Apabila ada yang tak mampu maka segera laporkan pada pemerintah diatasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved