Laka Lantas Jalan Trans Kalimantan

‎BREAKING NEWS - Tabrakan Mobil Suzuki Ertiga VS Truk Tangki BBM, Dua Polisi Jadi Korban

‎Informasi diperoleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi yang berlawanan arah tersebut di Jl Trans kalimantan KM19 di Desa Korek Kec Sui Ambawang

‎BREAKING NEWS -  Tabrakan Mobil Suzuki Ertiga VS Truk Tangki BBM, Dua Polisi Jadi Korban
IST/TRIBUNPONTIANAK
Dua polisi jadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, Kamis (14/2/2019). 

‎BREAKING NEWS - Tabrakan Mobil Suzuki Ertiga VS Truk Tangki BBM, Dua Polisi Jadi Korban

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dua anggota kepolisian jajaran Polres Kapuas Hulu ‎menjadi korban kecelakaan lalu lintas antara mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dan truk tangki yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Desa Korek Kec Sui Ambawang pada Kamis (14/2/2019) subuh sekitar pukul 04.10 WIB.

Diketahui dua mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu yakni ‎Suzuki Ertiga KB 1789 FE milik Iptu Alindaya yakni KBO Satbinmas Polres Kapuas Hulu yang dikendarai oleh Ipda Abdul Azis Harahap bertabrakan dengan Truk Tangki BBM bernopol B 9036 WFA yang dikendarai oleh Susianto (45) Warga Kampung Jagu Desa Anjungan Melancar Kabupaten Mempawah.

‎Informasi diperoleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi yang berlawanan arah tersebut di Jl Trans kalimantan KM19 di Desa Korek Kec Sui Ambawang yang saat itu mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai Ipda Harahap membawa Iptu Alindaya beserta istrinya.

Baca: Terpidana Bom Bali Ali Imron Puji Program Deradikalisasi BNPT

Baca: Acara Peresmian Kantor PT Bank Kalbar Syariah di Pontianak

Sementara truk tangki bernomor polisi B 9036 WFA yang di kendarai Susianto ini yang bermuatan BBM jenis premium/bensin

Para korban kecelakaan tersebut sempat dibawa ke RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dan kondisi Iptu Alindaya anggota Polres Kapuas Hulu tersebut sempat mengalami truma, sakit pada bagian dada, punggung belakang serta leher.

Sementara Istrinya dan Ipda Abdul Azis Harahap tidak mengalami luka serius.

Baca: 96 Informasi Hoaks Menyebar Sepekan Ini, Berikut Kabar Bohong yang Viral

Selain itu Truk Tangki BBM juga sudah diamankan di Polres Ambawang dan mobil Ertiga yang masih tertahan di Kampung Jawa Tengah Ambawang.

Kondisi mobil rusak parah di bagian depan.

Kapolsek Sui Ambawang AKP Joko Sutriyatno saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di Jl Trans Kaliman KM 19 Desa Korek Sui Ambawang sekitar pukul 04.10 WIB

"Saat ini sudah di tangani Satlantas Polresta Pontianak, kita (Polsek Sui Ambawang) hanya menangani penanganan awalnya saja,"ujar singkatnya. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved