Resmikan Beberapa Gendung, Kapolres Sambas: Semoga Bisa Jadi Penyemangat Dalam Menjalankan Tugas

Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra mengatakan, Peresmian beberapa Gedung dan Sarana Prasarana di kegiatan Peresmian Bangunan Negara

Resmikan Beberapa Gendung, Kapolres Sambas: Semoga Bisa Jadi Penyemangat Dalam Menjalankan Tugas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono Bersama Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Asisten III Setda Provinsi Kalbar, dan Wakil Bupati Kubu Raya, Wadir Narkoba Polda Kalbar dan Kapolres Sambas saat berfoto bersama di Gedung Satpas SIM Polres Sambas, Selasa (12/2/2019). 

Resmikan Beberapa Gendung, Kapolres Sambas: Semoga Bisa Jadi Penyemangat Dalam Menjalankan Tugas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra mengatakan, Peresmian beberapa Gedung dan Sarana Prasarana di kegiatan Peresmian Bangunan Negara dan Hibah Jajaran Polda Kalbar Tahun Anggaran 2018. Semoga bisa menjadi penyemangat bagi dirinya dan jajaran.

Sebagaimana diketahui, Pagi tadi Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono meresmikan 105 Bangunan Negara dan Hibah Jajaran Polda Kalbar Tahun Anggaran 2018.

Terdapat beberapa diantaranya adalah bangunan dan Gedung untuk Polres Sambas. Sebut saja seperti Gedung Satpas (Satuan Penyelenggaraan Administrasi) SIM, Perumahan Bagi Bintara dan Perumahan bagi Polsek jajaran yang tersebar di Kabupaten Sambas.

Baca: Perlu Diketahui, Ini Empat Nama Pimpinan DPRD Provinsi Kalbar

Baca: Letkol Arm Stefie Jantje Minta Jajarannya Pantau Perkembangan Isu Lokal Hingga Internasional

Baca: Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko Angkat Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Marko Simic

"Di tahun 2018, jajaran Polres Sambas di percayakan untuk mengelola Anggaran sebesar 37 miliar lebih yang di gunakan untuk beberapa kegiatan, seperti pembangunan gedung Satpas SIM, pembangunan Flat Bintara Sambas dan yang ketiga rumah dinas Kapolsek Jawai Selatan, Rumah Dinas Bintara Polsek Subah, Rumah Dinas Bintara Polsek Sejangkung, Rumah Dinas Bintara Polsek Tebas," ungkapnya, Selasa (14/2/2018).

Untuk itu ia berharap, dengan adanya peningkatan pembangunan dan lainnya tersebut. Kedepannya bisa menjadi penyemangat bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas demi Mewujudkan Institusi Polri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

"Dengan dibangunnya sarana dan. Prasarana tersebut diharapkan menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas dengan Profesional Modern dan Terpercaya," tegas Kapolres Sambas.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Termasuk kepada Kapolda yang telah bersedia hadir di Kabupaten Sambas.

"Saya mewakili Jajaran polres Sambas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada undangan, karena telah hadir dalam kegiatan ini," katanya.

"Kami ucapkan juga terimakasih kepada Kapolda Kalbar yang telah mempercayakan kami dalam pembangunan ini," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved