Pemilu 2019

Pastikan Situasi Pemilihan Kondusif, Kapolsek Cek Lokasi TPS Dusun Kobi Desa Belitang Dua

Dalam rangka harkamtibmas, Kepala Kepolisian Sektor Belitang Ipda Agus Junaidi melakukan patroli untuk menciptakan keamanan

Pastikan Situasi Pemilihan Kondusif, Kapolsek Cek Lokasi TPS Dusun Kobi Desa Belitang Dua
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek bersama Kades Belitang Dua Supiadi melakukan pengecekan langsung pelaksanaan pemilihan di TPS dusun Kobi desa Belitang Dua, Senin (11/2). 

Pastikan Situasi Pemilihan Kondusif, Kapolsek Cek Lokasi TPS Dusun Kobi Desa Belitang Dua

Citizen Reporter
Humas Polres Sekadau
Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam rangka harkamtibmas, Kepala Kepolisian Sektor Belitang Ipda Agus Junaidi melakukan patroli untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilkum Polsek Belitang.

Seperti hari pertama pemilihan kemarin, Pemdes Belitang Dua melaksanakan pemilihan anggota BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) di GPU Desa Belitang Dua.

Kapolsek bersama Kades Belitang Dua Supiadi melakukan pengecekan langsung pelaksanaan pemilihan di TPS dusun Kobi desa Belitang Dua, Senin (11/2/2019).

Baca: Ini Agenda Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono Hari Ini

Baca: Mendagri Panggil Wali Kota Semarang Soal Seruan Larangan Pakai Jalan Tol Jika Tak Dukung Jokowi

Baca: IMI Kalbar Fokus Jaring Pembalap Road Race Untuk Pra PON

Pada kesempatan tersebut Kades Belitang Dua Supiadi menjelaskan dihari kedua pelaksanaan pemilihan BPD berjalan aman, tertib, lancar serta belum menemui kendala selama pelaksanaan.

"Ada 11 kandidat dari dusun Kobi yang mencalonkan diri sebagai anggota BPD di dusun Kobi desa Belitang Dua dan terdapat 2 orang anggota BPD periode sebelumnya," ujar Supiadi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan panitia selama 4 hari dalam rangka penyelenggaraan pemilihan anggota BPD secara langsung.

Kapolsek Ipda Agus Junaidi berharap anggota BPD yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan pihak terkait pengawasan pembangunan di setiap desa.

"Tidak hanya itu, peran BPD sangat penting salah satunya dalam pengawasan pengelolaan anggaran dana desa yang bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas," ujar Kapolsek.

"Kami pastikan pemilihan BPD berjalan kondusif dan bekerjasama dengan pihak Koramil Belitang sampai selesai pelaksanaan," pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved