Ketua DAD Sintang Harap Pengurus DAD dan FPD Sepauk Solid Jalankan Tugas

Dia menaruh harapan besar kepada pengurus yang sudah diambil sumpahnya dan berjanji kepada tuhan dan seluruh masyarakat Dayak

Ketua DAD Sintang Harap Pengurus DAD dan FPD Sepauk Solid Jalankan Tugas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward melantik Pengurus DAD dan Front Pembela Dayak (FPD) Kecamatan Sepauk Periode 2018-2023 di Balai Temuai, Kecamatan Sepauk, Selasa (12/2/2019) siang 

Ketua DAD Sintang Harap Pengurus DAD dan FPD Sepauk Solid Jalankan Tugas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward melantik Pengurus DAD dan Front Pembela Dayak (FPD) Kecamatan Sepauk Periode 2018-2023 di Balai Temuai, Kecamatan Sepauk, Selasa (12/2/2019) siang. 

Jeffray berpesan, bahwa pengurus DAD harus menjalankan tugas sesuai dengan apa yang harus dijalankan. Kepentingan DAD ini bukan hanya kepentingan pengurusnya saja, tetapi kepentingan seluruh masyarakat Dayak.

"Jadi jangan sampai DAD ini menggunakan pemahaman pribadi, utamakan kepentingan seluruh masyarakat Dayak. Jangan sampai DAD ini menjadi batu sandungan ataupun jadi hal yang tidak baik bagi masyarakat Dayak," katanya. 

Baca: Tanggapi Kerusakan Ruas Jalan Dusun Tanjung Priok Menuju Desa Penyeladi, Ini Kata Plh Bupati Sanggau

Dia menaruh harapan besar kepada pengurus yang sudah diambil sumpahnya dan berjanji kepada tuhan dan seluruh masyarakat Dayak.  Dia juga yakin pengurus DAD dan FPD Sepauk sudah siap menjalankan tugas.

"Tentu ke depan tugas ini bukanlah hal yang ringan, mempunyai tanggung jawab yang besar selaku pengurus DAD. Harus saling bekerjasama, saling melengkapi, yang muda-muda mulai saat ini belajar lebih banyak belajar," jelasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved