Isi Segmen Baru, Yamaha Pastikan MT-15 Tak Ganggu 'Saudara Sulungnya' Vixion

Awal 2019 ini Yamaha meluncurkan sepeda motor terbaru di line up sport 150 CC, MT-15.

Isi Segmen Baru, Yamaha Pastikan MT-15 Tak Ganggu 'Saudara Sulungnya' Vixion
ISTIMEWA / YAMAHA INDONESIA TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Yamaha MT -15. 

 Isi Segmen Baru, Yamaha Pastikan MT-15 Tak Ganggu 'Saudara Sulungnya' Vixion

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Awal 2019 ini Yamaha meluncurkan sepeda motor terbaru di line up sport 150 CC, MT-15.

Berada di kelas yang sama kehadiran street bike bergaya unik satu ini pastikan tak akan ganggu 'saudara sulungnya', Yamaha Vixion.

Kepala Divisi Servis, Racing & Komunitas Yamaha Kalbar, Fendi, mengungkapkan, MT-15 disiapkan untuk mengisi segmen baru. Segmen naked bike 150 CC yang sebelumnya belum terjamah optimal.

Dalam line up MT, Yamaha baru tersedia di kelas 250 CC yang diisi oleh MT-25. Dengan adanya MT-15, mengisi segmen naked bike dan street bike di kelas 150 CC.

Baca: BNNP Kalbar Musnahkan Hampir 4,5 Kg Sabu

Baca: BREAKING NEWS - Warga Sakok Heboh Temuan Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki

Baca: Panitia Khitan Biroe FISIP Untan Siap Gelar Sunatan Massal, Ini Jadwalnya

"Sebelumnya kan baru ada MT-25 yang di naked bike sport nya. Nah dengan adanya MT-15 ini, dia jadi pelengkap," Selasa (12/02/2019)

Dengan demikian, katanya, kehadiran Yamaha MT-15 sama sekali tidak disiapkan untuk menggantikan posisi Yamaha Vixion. "Bukan (pengganti Vixion). Vixion masih produksi normal dan masih dijual sampai sekarang," sambungnya.

Apalagi, sasaran konsumen antara Yamaha MT-15 dan Yamaha Vixion menurutnnya cukup jauh berbeda. Vixion, lebih disiapkan untuk segmen sepeda motor sport dengan sasaran pengguna lebih luas.

Sedangkan MT-15, benar-benar menyasar penggemar konsumen berjiwa muda yang menyukai kesan sport kuat pada tampilan motor sport gahar. Dengan demikian, sangat mendukung aktivitas menantang semacam touring dan sejenisnya.

"Jadi MT-15 ini memang lebih ke anak muda yang suka touring dan sebagainya. Kalau Vixion lebih umum, untuk penggunaan keluarga, mobilitas bekerja atau lainnya juga bisa," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved