Usai Dilantik, Erlina Komit Tingkatkan Pelayanan Berbasis IT

pelayanan kita akan lakukan berbasis IT, semua data diakses dengan komputerisasi. Jadi semua data masyarakat yang mendonorkan darah

Usai Dilantik, Erlina Komit Tingkatkan Pelayanan Berbasis IT
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/David Nurfianto
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mempawah, Erlina Ria Norsan saat diwawancarai Tribun usai pelantikan di Aula Kantor Bupati Mempawah, Senin (11/2/2019). -- 

Usai Dilantik, Erlina Komit Tingkatkan Pelayanan Berbasis IT

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Terpilih kembali menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mempawah, Erlina Ria Norsan akan tingkatkan pelayanan berbasis IT.

Hal ini disampaikannya usai pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Mempawah periode 2018-2023, di Aula Kantor Bupati Mempawah, Senin (11/2/2019).

Baca: Tak Hanya Fokus Infrastruktur, Bebby Nailufa: Pemberdayaan Masyarakat Sangat Diperlukan

Baca: Gerindra-PKS Sepakat Dua Nama Kandidat Wagub DKI, Ini Sosoknya

"Kedepan pelayanan kita akan lakukan berbasis IT, semua data diakses dengan komputerisasi. Jadi semua data masyarakat yang mendonorkan darah, sudah terakses di komputerisasi," ujarnya.

Bupati Mempawah terpilih periode 2018-2024 ini mengatakan bahwa program tersebut, sesuai dengan visi misinya. Yaitu mengedepankan pelayanan publik, sehingga kedepannya semua pelayanan PMI bisa berbasis IT.

"Semua data PMI sudah masuk di satu progran tersebut, jadi masyarakat jika perlu darah semua datanya sudah ada di situ," jelasnya.

Erlina menuturkan hal ini juga untuk memudahkan maayarakat dalam mendonorkan darah, maupun memerlukan darah.

"Program ini hanya khusus masyarakat Kabupaten Mempawah, sistem ini nantinya bisa diakses melalui smartphone. Sehingga mudah diakses, dan tidak perlu waktu lama," ungkapnya.

Baca: Batal Tampil, Ariande Grande Malah Menangi Grammy Awards 2019

Baca: Bank Taspen Berikan Sosialisasi Bagi ASN Jelang Masa Pensiun di Lingkungan Pemkab Sekadau

Erlina berharap bahwa apa yang diprogramkan tentunya, bisa didukung oleh semua pihak. Agar nantinya program ini bisa berjalan, sesuai perencanaan.

"Kita harapkan dukungan stakejolder terkait, untuk merealisasika program ini. Agar nantinya berjalan dengan apa yang sudah direncanakan," pungkasnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved