Teras Bangunan Bank BNI Putussibau Ambruk

Jadi ada tanda-tanda mau roboh, sehingga saya lihat petugas sudah melakukan antisipasi, dimana setiap kendaraan yang parkir.....

Teras Bangunan Bank BNI Putussibau Ambruk
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Insiden teras bank BNI cabang Putussibau roboh, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Putussibau, Senin (11/2/2019) pukul 10.30 WIB. 

Teras Bangunan Bank BNI Putussibau Ambruk

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Telah terjadi insiden dimana teras bank BNI cabang Putussibau roboh, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Putussibau, Senin (11/2/2019) pukul 10.30 WIB.

Menurut saksi mata, Topan menyatakan terasnya tersebut tidak langsung ambruk, namun berselang sekitar 15 menit. "Jadi ada tanda-tanda mau roboh, sehingga saya lihat petugas sudah melakukan antisipasi, dimana setiap kendaraan yang parkir di halaman tersebut sudah dilarikan dari tempat kejadian," ujarnya kepada Tribun.

Baca: Polres Ketapang Amankan 2 Orang yang Diduga Jadi Penyedia Tempat Judi Sabung Ayam

Baca: Kenali Lima Jenis dan Warna Surat Suara di Pemilu 2019

Baca: TERPOPULER - LIDA 2019, Ramalan Zodiak, Hingga Laga Manchester City Vs Chelsea

Topan menjelaskan, saat detik-detik roboh awalnya roboh sebelah kiri ditahan oleh besi warna hitam. "Terus tak lama kemudian langsung roboh. "Kalau saya lihat tidak korban," ungkapnya.

Hasil pantauan Tribun, saat ini lokasi kejadian sedang diberitakan pengamanan oleh Kepolisian. Terlihat memang kondisi bangunan tersebut sudah tua.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved