Polsek Pontianak Timur Hadirkan Ustad Jamal Beri Tausiyah Pada Narapidana

Polsek Pontianak Timur menghadirkan Ustad Jamal beserta jamaahnya, untuk memberi tausiyah kepada warga yang menjalani proses hukum

Polsek Pontianak Timur Hadirkan Ustad Jamal Beri Tausiyah Pada Narapidana
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ustad Jamal beserta jamaah majlis takbliq usai memberikan tausiyah pada warga yang menjalani proses hukum, di Rutan Polsek Pontianak timur Minggu (10/02/2019) malam. 

Polsek Pontianak Timur Hadirkan Ustad Jamal Beri Tausiyah Pada Narapidana

Citizen Reporter
Kasi Humas Polsek Pontianak Timur
IPDA Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polsek Pontianak Timur menghadirkan Ustad Jamal beserta jamaahnya, untuk memberi tausiyah kepada warga yang menjalani proses hukum, di Rutan Polsek Pontianak timur Minggu (10/02/2019) malam.

Ustad Jamal merupakan pimpinan Majlis Takbliq dari Kelurahan Tanjung Hulu Pontianak Timur.

Polsek Pontianak Timur menghadirkan Ustad Jamal, guna memberi tausiyah terhadap para warga yang masih menjalani Proses hukum, khususnya yang beragama islam.

Baca: BMKG: Kayong Utara-Ketapang Hujan Lokal Siang Ini

Baca: Bentuk Karakter, Mental dan Rasa Nasionalisme Melalui Paskibraka

Baca: SMAN 3 Pontianak Adakan Lomba Pengibaran Bendera Konfigurasi, Diikuti 25 Sekolah

Adapun kegiatan yang sering dilakukan oleh Kapolsek Pontianak Timur dengan mengundang atau menghadirkan penceramah untuk memberi siraman rohani berupa tausiyah agama.

Kali ini tausiyah mengangkat tema “Bersyukur atas nikmat Allah SWT agar menjauhi larangannya, berbuat amal sholeh serta mejalankan ibadah untuk mempersiapkan bekal di akhirat nanti”.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar melalui melalui KA SPK, AIPTU Pujo Winarko menjelaskan bahwa Tausiyah ini dimaksudkan agar warga yang masih menjalani Proses hukum bisa bertaubat, dan selalu berdoa mohon ampun kepada Alloh. Serta berharap tidak mengulangi kembali perbuatan yang dapat merugikan fihak lain.

Di akhir Tauziahnya Ustadz Jamal mengharapkan agar siraman rohani ini dapat bermanfaat.

"Bermanfaat bagi saudara kita ini dan sudah menjadi kewajiban kita sesama  muslim untuk dapat saling mengingatkan," ujarnya.

Usai tausiyah diakhiri dengan do’a bersama dan memohon ampun kepada Alloh SWT atas perilaku saudara kita  selama ini, dan mengharap pengampunan dan ridho-Nya sebagai hamba yang lemah.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved