Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Madaeng, Mulan Jameela Pilih Lakukan Ini

Selain Mas Dhani sebagai caleg Partai Gerindra, dia ini kan kalau boleh saya bilang korban politik pilpres

Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Madaeng, Mulan Jameela Pilih Lakukan Ini
(SURYA/ACHMAD ZAIMUL HAQ)
Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019). 

Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Madaeng, Mulan Jameela Pilih Lakukan Ini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SURABAYA - Penyanyi Mulan Jameela mengunjungi suaminya,Ahmad Dhani, di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2/2019).  Sebelumnya Dhani ditahan di Rutan Madaengterkait kasus pencemaran nama baik.

Saat mengunjungi Dhani, Mulan didampingi beberapa orang dari tim pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Jawa Timur yaitu Didik Darmadi dari Partai Demokrat Jawa Timur dan Ketua Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur Hendro Tri Subiantoro.

Mulan dan tim Prabowo-Sandi berada sekitar tiga jam di di Rutan Medaeng. Mulan tiba pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Mulan yang mengenakan busana muslim warna biru muda tidak menjawab satupun pertanyaan wartawan usai menjenguk Dhani.

Baca: Bayi Perempuan Tewas Ditangan Ayah Tiri, Pelaku Banting Korban Dua Kali

Baca: Tak Takut Gugatan Balik Ketum PA 212 Slamet Maarif Atas Penetapan Tersangka, Polri Waspadai Ini

Hendro mengatakan, kedatangan mereka menjenguk Dhani untuk memberikan dukungan moral kepada politisi Partai Gerindra itu.

"Selain Mas Dhani sebagai caleg Partai Gerindra, dia ini kan kalau boleh saya bilang korban politik pilpres," ujar Hendro di lokasi.

Ahmad Dhani merupakan terdakwa kasus pencemaran nama baik dalam " vlog idiot". Dhani  ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Selasa besok, Dhani akan menjalani sidang kedua dalam perkara pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa TImur. Dhani dijadwalkan akan membacakan nota pembelaan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum.

Pekan lalu, jaksa penuntut umum mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo Pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul Didampingi Tim Prabowo-Sandi, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Madaeng

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved