Pileg 2019

Istri Panwaslu Sungai Raya Nyaleg, Andriani: Saya Pastikan Suami Saya Tak Ikut Kampanye

Artinya selama ini saya melakukan sosialisasi atau kampanye tidak pernah melibatkan dia apalagi dia tidak melibatkan dirinya

Istri Panwaslu Sungai Raya Nyaleg, Andriani: Saya Pastikan Suami Saya Tak Ikut Kampanye
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Caleg PAN yang juga istri Ketua Panwaslu Sungai Raya, Kubu Raya,Rizki Andriani 

Istri Panwaslu Sungai Raya Nyaleg, Andriani: Saya Pastikan Suami Saya Tak Ikut Kampanye

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara Caleg PAN yang juga istri Ketua Panwaslu Sungai Raya, Kubu Raya Rizki Andriani mengatakan menegaskan jika dirinya akan profesional.

"Suami saya adalah sosok yang sangat tegas dan jujur, dan dia tidak main-main soal pelanggaran pemilu.  Bahkan tidak menutup kemungkinan jika saya melanggar aturan main dalam pemilu akan di tindak tegas pula," kata Rizki Andriani, Senin (11/02/2019).

Lebih lanjut, Rizki Andriani memastikan jika sang suami yang juga Ketua Panwaslu tidak pernah ikut mengkampanyekan dirinya.

Baca: Terkait Siswa Tantang Guru, DPRD Gresik akan Ambil Langkah Ini

Baca: 5 Tahun Pemerintahan Rusman Ali-Hermanus, Berikut Program Unggulan hingga Prestasinya

"Selama ini juga dia tidak pernah ikut campur urusan politik saya. Artinya selama ini saya melakukan sosialisasi atau kampanye tidak pernah melibatkan dia apalagi dia tidak melibatkan dirinya," katanya.

"Selama ini kurang lebih 6 bulan saya melakukan safari kampanye dor to dor. Seperti lebaran saja. Dan sekarang saya keliling sendiri sudah sekitar 3.400an rumah Tidak pernah suami saya ikut apalagi kampanyekan saya," terangnya.

Maka dari itu, Rizki juga menerangkan jika ia cukup memaklumi jika ada protes dari rekan-rekan politiknya.

"Saya sangat paham bagaimana persepsi teman-teman politik saya di lintas partai. namun saya memastikan bahwa suami saya tidak pernah ikut campur urusan pencalonan saya di DPRD Kubu Raya," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved