Club Motor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Pasar Merdeka Putussibau

Demi rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat yang terkena musibah, sejumlah komunitas club motor di Kabupaten Kapuas Hulu

Club Motor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Pasar Merdeka Putussibau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Sejumlah komunitas club motor di Kabupaten Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Pasar Merdeka Putussibau, Minggu (10/2/2019). 

Club Motor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Pasar Merdeka Putussibau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Demi rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat yang terkena musibah, sejumlah komunitas club motor di Kabupaten Kapuas Hulu, telah menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Pasar Merdeka Putussibau, Minggu (10/2/2019).

Sekretaris King Rattle Club Kapuas Hulu (KRC KH), Een RJ menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial para komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu.

"Jadi bantuan yang kami serahkan, berupa uang, Indomie, dan sejumlah pakaian layak dipakai. Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa memberikan manfaat besar bagi korban kebakaran tersebut," ujarnya kepada Tribun, Senin (11/2/2019).

Baca: Kalbar 24 Jam - Siswi SMP Dijual Rp 1 Juta, Pesona Masjid Raya Singkawang, Hingga 3 Pria Diringkus

Baca: TERPOPULER - LIDA 2019, Ramalan Zodiak, Hingga Laga Manchester City Vs Chelsea

Baca: Hasil Akhir Tottenham vs Leicester, The Spurs Ancam Pemuncak Klasemen Liga Inggris

Sejumlah komunitas club motor yang terlibat dalam kegiatan peduli sosial ini adalah, King Rattle Club Kapuas Hulu, R15 Putussibau, PTS Dirtbike Putussibau, CCO Kapuas Hulu, BEM Polnep Kapuas Hulu, L.B.C Kapuas Hulu, SEMOC Putussibau, MWB Kapuas Hulu, dan GMPC Putussibau.

"Ada 9 komunitas dan 1 BEM Polnep Kapuas Hulu, yang ikut tergabung dalam penggalangan dana untuk korban kebakaran di Pasar Merdeka Putussibau. Dengan tema solidaritas menembus batas," ungkapnya.

Sementara itu, Divisi Humas KRC KH, Ricky menyatakan kegiatan ini menunjukkan bahwa kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, kalau komunitas club motor tidak hanya melaksanakan turing di jalan. Tapi juga memiliki program sosial dan program positif lainnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas Hulu, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu dari komunitas club motor. Dengan melaksanakan kegiatan yang positif," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved