Bank Taspen Berikan Sosialisasi Bagi ASN Jelang Masa Pensiun di Lingkungan Pemkab Sekadau

Ignatius Boni, membuka Sosialisasi Ketaspenan bagi ASN yg akan memasuki batas usia pensiun dan pengenalan bank mandiri taspen

Bank Taspen Berikan Sosialisasi Bagi ASN Jelang Masa Pensiun di Lingkungan Pemkab Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Wakil Bupati Aloysius, didampingi Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sekadau, Ignatius Boni, membuka Sosialisasi Ketaspenan bagi ASN yg akan memasuki batas usia pensiun dan pengenalan bank mandiri taspen sebagai mitra bayar PT. Taspen (Persero) di aula serbaguna kantor bupati Sekadau, Senin (11/2). 

Bank Taspen Berikan Sosialisasi Bagi ASN Jelang Masa Pensiun di Lingkungan Pemkab Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakil Bupati Aloysius, didampingi Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sekadau, Ignatius Boni, membuka Sosialisasi Ketaspenan bagi ASN yg akan memasuki batas usia pensiun dan pengenalan bank mandiri taspen sebagai mitra bayar PT. Taspen (Persero) di aula serbaguna kantor bupati Sekadau, Senin (11/2/2019).

Wabup Aloysius menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sekadau menyambut baik adanya sosialisasi ini, karena melalui kegiatan ini para Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa pensiun bisa mengetahui dengan jelas bagaimana cara mengurus Tabungan Pensiun.

Apalagi dengan adanya kerja sama dengan pihak Bank Mandiri jadi ketika ingin mengurus Taspen tidak harus ke kantor pusat di Pontianak, tapi cukup ke Bank Mandiri yang terdekat saja.

Baca: Prediksi MU Vs PSG: Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champion, Kabar Baik Di Saat Cedera Neymar & Cavani

Baca: Pelaku Pengedar Uang Palsu Mampu Kredit Mobil

Baca: Berita Duka: Raja Kubu Habib Zulfi Bin Ismail Alaydrus Meninggal Dunia

"Dengan adanya mitra kerja PT. Taspen dan pihak Bank Mandiri ini diharapkan proses pengurusan tabungan masa pensiun akan semakin mudah dan gampang," ujarnya.

Kepada seluruh peserta sosialisas, Aloy berpesan untuk dapat mengikuti sosialisasi ini sampai selesai agar semua informasi yang disampaikan pihak penyelenggara dapat dipahami dengan baik.

Sosialisasi tersebut diikuti para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang tercatat akan memasuki masa pensiun dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, dan pimpinan PT. Taspen Pusat.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved