PSG Resmi Kolaborasi Dengan Tim E-Sports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ), Beraksi di MPL ID Season 3

PSG Resmi Kolaborasi Dengan Tim E-Sports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ), Beraksi di MPL ID Season 3

PSG Resmi Kolaborasi Dengan Tim E-Sports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ), Beraksi di MPL ID Season 3
Amel/GridGames
PSG Resmi Kolaborasi Dengan Tim E-Sports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan kolaborasinya dengan tim eSportasal Indonesia, Rex Regum Qeon alias RRQ.  

Mereka mengajak RRQ tim Mobile Legends kolaborasi selama dua tahun.

Termasuk di pertandingan Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 3 yang bakal mulai digelar 16 Februari 2019 mendatang.

Jadi, nanti di MPL 2019, RRQ akan menggunakan nama PSG.RRQ dan squad akan menggunakan atribut dengan warna-warna khas dari PSG.

"Paris Saint-Germain merupakan salah satu diantara klub-klub sepak bola Eropa yang pertama kali melakukan peralihan fokus, dari hanya memperhatikan satu bidang olahraga saja menjadi fokus ke beberapa bidang olahraga," kata Sebastian Wasels selaku Managing Editor PSG Asia Pacific di konferensi pers di The Hotel Darmawangsa, Jakarta baru-baru ini.

Baca: Valentino Rossi Komentari Hasil Tes MotoGP di Sepang, Marc Marquez Justru Sampaikan Penyesalan

Baca: VIDEO: LIVE Streaming LIDA Indosiar Grup 10 Top 64, Persaingan Sengit Nanti Malam! Ada Diyan Kalbar

Di konferensi pers itu hadir juga Augustine Azuka "Jay-Jay" Okocha (pesepakbola legendaris asal Nigeria yang pernah bermain di PSG), Sebastian Wasels (Managing Editor PSG Asia Pacific), Andrian Pauline (CEO Team RRQ) dan perwakilan beIN Sports (saluran olahraga).

"Kami melihat eSport sebagai salah satu inisiatif strategis utama untuk memperkuat posisi dan kehadiran kami di kancah internasional serta berinteraksi secara langsung dengan berbagai penggemar olahraga di negara-negara di Asia Pacific, terutama di Indonesia," lanjutnya.

Mobile Legends dipilih oleh PSG karena sekarang ini game tersebut jumlah pemainnya banyak banget, apalagi di Indonesia.

Dan RRQ adalah salah satu tim terkuatnya, di MPL ID Season 2 aja, mereka juara, sob.

Andrian Pauline yang lebih akrab disebut AP, CEO Team RRQ juga menunjukkan antusiasnya untuk kolaborasi ini dan ia mengatakan,

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan masyarakat Indonesia terhadap eSport. Industri eSport semakin maju dan berkembang, dan tentunya Team RRQ juga semakin dikenal, baik di Indonesia maupun di luar negeri.”

Artikel ini sudah tayang di Haidengan judul PSG Resmi Kolaborasi Dengan Tim E-Sports Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ) Selama 2 Tahun

Editor: Nasaruddin
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved