Pileg 2019

Dua Bulan Jelang Pemilu, Polsek Kelam Permai Gencar Sampaikan Imbauan

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilihan Umum Presiden

Dua Bulan Jelang Pemilu, Polsek Kelam Permai Gencar Sampaikan Imbauan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Aiptu Herliadi menyambangi warga binaannya di Desa Kebong untuk berikan himbauan kepada warga untuk turut mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, Minggu (10/2/2019) pagi. 

Dua Bulan Jelang Pemilu, Polsek Kelam Permai Gencar Sampaikan Imbauan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah kecamatan Kelam Permai.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai menyambangi warga binaannya di Desa Kebong untuk berikan himbauan kepada warga untuk turut mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, Minggu (10/2/2019) pagi. 

"Selain DDS saya juga sisipkan pesan kamtibmas untuk menghimbau kepada seluruh warga agar turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Aiptu Herliadi.

Baca: VIDEO: PKK Singkawang Mendongeng di CFD

Baca: Update Kondisi Cuaca di Sanggau Hari Ini

Sementara itu, di lain tempat Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto juga mengharapkan warga khususnya di wilayah Kelam Permai untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif yang tinggal dua bulan lagi akan kita sama-sama laksanakan," katanyam

Kapolsek juga mengimbau untuk melakukan pemilihan yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama. Kemudian tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax. 

"Mari kita perangi berita hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita wujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk," pungkas Iptu Hariyanto. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved