LIDA Indosiar 2019

LIDA 2019, Wulan Riau Tertinggi! Viki Sumatera Selatan Tersenggol di Panggung Liga Dangdut Indonesia

Dalam kesempatan konser grup 8 Top 64 LIDA 2 ini menghadirkan juri Inul Daratista , Soimah, Nassar, Rita Sugiarto dan Richie.

LIDA 2019, Wulan Riau Tertinggi! Viki Sumatera Selatan Tersenggol di Panggung Liga Dangdut Indonesia
Instagram/Indosiar
Link LIVE Streaming LIDA Indosiar Grup 8 Top 64, Saksikan Nanti Malam! Ayo Dukung Jagoan Kamu. . . 

LIDA 2019, Wulan Riau Tertinggi! Viki Sumatera Selatan Tersenggol di Panggung Liga Dangdut Indonesia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penampilan demi penampilan terbaik dipersembahkan oleh peserta Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019.

Kali ini satu peserta kembali menyusul untuk tersenggol di babak 64 besar. 

Dalam konser grup 8 top 64 besar yang dilaksanakan Jumat (8/2/2019) malam, Viki dari Sumatera Selatan harus memupuskan harapan untuk melanjutkan perjuangan di panggung Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019.

Perjuangannya terhenti setelah perolehan pollingnya terendah dibanding 3 peserta lainnya diantaranya  Melki dari Gorontalo, Wulan dari Riau, dan Iin dari Nusa Tenggara Barat yang masih keukeuh di panggung LIDA 2.

Baca: Prediksi ATM Vs Real Madrid Live SCTV Malam Ini: Starting XI, H2H & Jejak Ronaldo di Derby madrid

Baca: TERPOPULER - Identitas Reva Alexa, Sukiman dan Kisah Akil Mochtar, Hingga Korupsi Tokoh Asal Kalbar

Baca: RAMALAN ZODIAK Sabtu (9/2), Leo Dapat Capai Banyak Hal Luar Biasa, Taurus : Kamu Layak Dihormati!

Remaja bernama lengkap Viki Randika ini hanya mampu meraih perolehan akhir poling sebesar 20,49 persen, sementara berikutnya di posisi 3 diduduki  Melki 23,69 persen, kemudian di posisi 2  Iin dengan 23,69 persen dan posisi puncak diduduki Wulan dengan perolehan 32,13 persen.

Dalam konser grup 8 top 64 besar yang dilaksanakan Jumat (8/2/2019) malam, Viki dari Sumatera Selatan harus memupuskan harapan untuk melanjutkan perjuangan di panggung Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019.
Dalam konser grup 8 top 64 besar yang dilaksanakan Jumat (8/2/2019) malam, Viki dari Sumatera Selatan harus memupuskan harapan untuk melanjutkan perjuangan di panggung Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE)

Dalam kesempatan konser grup 8 Top 64 LIDA 2 ini menghadirkan juri Inul Daratista , Soimah,  Nassar, Rita Sugiarto dan Richie. 

Penampilan peserta pertama  Melki dari Gorontalo membawakan lagu 'Setetes Air Hina' yang dipopulerkan Rhoma Irama berhasil merebut hati juri memberikan 3 lampu biru dan 2 lampu merah. 

Sementara Iin dari Nusa Tenggara Barat yang membawakan lagu 'Siapa Kau' dipopulerkan Lilis Karlina juga hanya mampu menarik perhatian juri dengan mendapatkan 2 lampu biru dan 3 lampu merah. 

Sementara penampilan Viki dari Sumatera Selatan yang tampil di urutan ke-3 membawakan lagu 'Kehilangan Tongkat' yang dipopulerkan Rhoma Irama hanya mampu menarik perhatian 1 juri yang memberikan lampu biru, sementara  4 lainnya lampu merah.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved