Dapat Penghargaan Bupati Peduli Olahraga, Berikut Pernyataan Kadisporapar Sintang

Berkaitan dengan pembinaan olahraga, dia menjelaskan bahwa Pemda Sintang mempunyai sarana dan prasarana yang cukup lengkap.

Dapat Penghargaan Bupati Peduli Olahraga, Berikut Pernyataan Kadisporapar Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ File
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sintang Hendrika saat diwawancarai Tribun di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2017) sore. 

Dapat Penghargaan Bupati Peduli Olahraga, Hendrika: Atlet Berprestasi, Sarana dan Prasarana di Singtang Lengkap

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Sintang, Hendrika menyampaikan bahwa wajar jika Bupati Sintang mendapatkan penghargaan Bupati Peduli Olahraga. 

Sebab hal ini sejalan dengan perkembangan olahraga di Kabupaten Sintang yang sangat pesat sejak masa pemerintahan Bupati Sintang Jarot Winarno tiga tahun terakhir. 

“Hal tersebut bisa dilihat dari prestasi-prestasi atlet kita yang mewakili Kalbar untuk mengikuti even olahraga tingkat nasional dan mampu meraih prestasi," katanya, Sabtu (9/2/2019) pagi. 

Berkaitan dengan pembinaan olahraga, dia menjelaskan bahwa Pemda Sintang mempunyai sarana dan prasarana yang cukup lengkap. 

Baca: Miniatur Demografi Masyarakat di Indonesia, Semua ada di Kalimantan Barat 

Pembinaan yang intensif juga dilakukn secara maksimal kepada pengurus cabang olahraga dengan dukungan pemberian dana untuk pembinaan para atlit. 

"Bapak Bupati Sintang juga juga sudah mendukung dan mendorong kegiatan-kegiatan olahraga secara intensif. Perhatian dan dukungan  juga kemudian sejalan dengan tingginya kecintaan masyakat kepada olahraga," katanya. 

Selama ini menurutnya dorongan dan dukungan Bupati Sintang Jarot Winarno juga sejalan dengan respon dan kecintaan masyarakat Kabupaten Sintang dalam kemajuan olahraga. 

"Penghargaan yang diterima Bapak Bupati Sintang ini menjadikan motivasi yang besar bagi Disporapar untuk terus meningkatkan pembangunan dan pembinaan olahraga serta  meraih prestasi lebih baik lagi," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved