Advertorial

BRINS Serahkan Klaim Asuransi Rp.15 Juta pada Nasabah, Ashar: Cukup Bayar Rp 50 Ribu Per Tahun

Untuk tempat usaha, calon nasabah bisa memperoleh klaim Rp.5 juta rupiah, dengan premi hanya Rp 40 ribu per tahun

BRINS Serahkan Klaim Asuransi Rp.15 Juta pada Nasabah, Ashar: Cukup Bayar Rp 50 Ribu Per Tahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Pimpinan BRINS MRO Pontianak, Ashar Anwar menyerahkan klaim asuransi Rumahku senilai Rp.15 juta rupiah kepada nasabah di kantor BRI Cabang Pontianak, Jl Barito, Pontianak, Sabtu (9/2/2019). 

BRINS Serahkan Klaim Asuransi Rp15 Juta pada Nasabah, Ashar: Cukup Bayar Rp 50 Ribu Per Tahun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan BRINS MRO Pontianak, Ashar Anwar menyerahkan klaim Asuransi Mikro (ASMIK) Rumahku senilai Rp.15 juta rupiah kepada nasabah di kantor BRI Cabang Pontianak, Jl Barito, Pontianak, Sabtu (9/2/2019).

"Penyerahan simbolik pembayaran klaim asuransi mikro Rumahku kita laksanakan hari ini, setelah kami proses, Alhamdulillah dalam 2 hari kami bayarkan," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa produk asuransi mikro mereka ada dua, yakni Rumahku dan tempat usaha. "Jadi Rumah khusus rumah, kalau Tempat Usahaku mikro bisa berbentuk lapak, gerobak, kios dan sebagainya," paparnya.

Baca: Yuk Periksa Kesehatan Reproduksi, Darmanelly: Kanker Servik Penyakit Mematikan Kaum Perempuan

Baca: Hari Pers Nasional, Inilah Sosok Perintis Surat Kabar Pertama di Indonesia Sejak Jaman Belanda

BRINS General Insurance adalah perusahaan asuransi umum grup BRI di Pontianak, saat ini ada 92 kamtor unit BRI yang tersebar di seluruh pelosok Kecamatan di Kalimantan Barat yang menjadi sasaran produk Asmik.

"Calon nasabah usaha kecil mikro bisa mendaftar asuransi ini dengan mendatangi kantor unit BRI," ujarnya.

Ashar menjelaskan bahwa nasabah bisa mengklaim, jika mengalami kerugian yang tercantum dalam polis, dimana ini memang untuk asuransi contoh seperti kejadian rumah kebakaran itu bisa mengkalim kata dia.

"Jadi dengan nasabah membayar 50 ribu per tahun, rumahnya bisa terlindungi dengan terjaga dengan asuransi," ujarnya.

Bagi calon nasabah yang datang ke BRI ingin membuka rekening Simpedes bisa sekalian mendaftar sebagai calon nasabah BRINS.

Akan dipotong per tahun Rp.50 ribu rupiah, selanjutnya akan di informasikan kepada calon nasabah apakah akan memperpanjang asuransinya atau tidak setiap tanggal jatuh tempo.

Kepala Cabang BRI Pontianak, Saiful Musadir saat dijumpai di kantornya, Jl Barito, Kecamatan Pontianak Selatan, menjelaskan bahwa dengan adanya asuransi dari BRINS ini bisa sangat bermanfaat bagi para calon nasabah.

Terutama bagi mereka yang ingin menjaga rumahnya melalui program asuransi Rumahku, atau ingin mengansuransikan tempat usahanya.

"Untuk asuransi Rumahku calon nasabah bisa mengkalim Rp.15 juta rupiah jika mengamai musibah, dengan premi hanya Rp.50 ribu per tahun," paparnya.

Ditambah lagi kata dia, jika ada anggota keluarga yang meninggal dunia akibat musibah itu maka akan diberikan uang santunan sebesar Rp 5 juta.

"Untuk tempat usaha, calon nasabah bisa memperoleh klaim Rp.5 juta rupiah, dengan premi hanya Rp 40 ribu per tahun," tandasnya

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved