Beri Layanan Servis Gratis Untuk Jurnalis, Astra Motor Sahabat Pers Sambangi Tribun Pontianak

Targetnya 25 unit yang diservis. Itu khusus untuk karyawan Tribun Pontianak dan rekan-rekan Pers, terkait dengan hari Pers Nasional

Beri Layanan Servis Gratis Untuk Jurnalis, Astra Motor Sahabat Pers Sambangi Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ishak
PIC Servis Bengkel Keliling (mobile service) Astra Motor Pontianak, Stefanus Eko, berpose di agenda Astra Motor Sahabat Pers, di halaman kantor Tribun Pontianak, Sabtu (09/02/2019). 

Beri Layanan Servis Gratis Untuk Jurnalis, Astra Motor Sahabat Pers Sambangi Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Pontianak menjadi di antara lokasi yang dipilih Astra Motor Pontianak dalam menjalankan program 'Astra Motor Sahabat Pers'. Satu unit mobil servis keliling atau mobile service, lantas di-deploy di halaman kantor Tribun Pontianak.

Dalam program ini, Astra Motor Pontianak memberikan layanan free service dan juga gratis oli. Khususnya bagi sepeda motor jurnalis Tribun Pontianak yang bermerek Honda.

"Targetnya 25 unit yang diservis. Itu khusus untuk karyawan Tribun Pontianak dan rekan-rekan Pers, terkait dengan hari Pers Nasional. Layanannya free service dan juga ganti oli. Dua-duanya gratis," ungkap PIC Servis Bengkel Keliling (mobile service) Astra Motor Pontianak, Stefanus Eko, Sabtu (09/02/2019).

Baca: HASIL Fulham Vs Man United (0-2 HT), Martial Jadi Teror Bagi Kiper Fulham Sergio Rico! LIVE Babak II

Baca: Penemuan Pria Tewas di Rumahnya, Kapolsek Pontianak Utara Beberkan Dugaan Sementara

Baca: Peringati Hari Pers, Astra Beri Layanan Servis dan Ganti Oli Gratis Motor Honda Jurnalis

Fasilitas servis dan ganti oli gratis ini, katanya, diberikan untuk semua jenis dan tipe motor Honda milik jurnalis Tribun Pontianak. "Produksi tahun kapanpun, tetap kami layani," sambungnya.

Program ini sendiri menurutnya bentuk apresiasi pihaknya bagi insan pers. Harapannya, katanya, dapat membantu kelancaran kerja-kerja jurnalistik di lapangan.

"Supaya mobilitasnya lebih cepat dan efesien. Jadi kami bantu dengan perawatan kendaraan sepeda motornya," timpalnya.

Program ini sendiri menurutnya secara nasional dilaksanakan mulai 09 sampai 15 Februari ini. Adapun di Pontianak, dilaksanakan tepat di hari H perayaan Hari Pers Nasional 2019, 09 Februari ini.

Pelaksanaannya sendiri di Kalbar dilaksanakan di dua titik. Pertama di halaman kantor Tribun Pontianak, dan ke dua di Pontianak Post.

Pihaknya, katanya, menurunkan satu tim penuh. Dua mekanik plus dua assisten mekanik.

Layanan ini sendiri juga dibuat terbuka untuk masyarakat umum. Sehingga Konsumen Honda lainnya pun bisa memanfaatkan mobile service yang ditempatkan di lokasi program bisa mudah menjada kondisi prima kendaraannya pula.

"(Masyarakat umum) Tetap kami layani, kami bantu. Tapi untuk layanan free service dan oli-nya hanya khusus untuk teman-teman jurnalis saja," pungkasnya.

Baca: Korban Tercebur di Perairan Kubu, Dari Pontianak Bertujuan Mengambil Obat

Baca: Dokter Syok Ada Selang di Ginjal Pasien! Hati Muwardi Berdebar-debar dan Menangis

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved