Tampil di Pontianak Food Festival 2019, PLN Promo Penggunaan Kompor Induksi

PLN juga memperkenalkan layanan premium, yakni model layanan istimewa bagi pelanggan besar, bertarif Bisnis dan Industri

Tampil di Pontianak Food Festival 2019, PLN Promo Penggunaan Kompor Induksi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Edi Kamtono berhasil mendapat hadiah tumbler cantik setelah bermain dart games di stan PLN di Pontianak Food Festival, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Antusiasme pengunjung Pontianak Food Festival (PFF) 2019 cukup tinggi. Banyak warga kota Pontianak dan sekitarnya hadir guna mengisi waktu libur diakhir pekan.

Ajang tahunan yang dilaksanakan oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar bekerjasama dengan beberapa perusahaan BUMN ini digelar dihalaman parkiran sepeda motor Ayani Mega Mall dari 8 hingga 13 Februari mendatang.

Baca: Khatulistiwa Jazz Festival Harap Tarik Minat Pengujung

Baca: Dari Sini Tersangka Belajar Produksi Uang Palsu, Sudah Dicetak Ratusan Juta

PLN Kalbar merupakan satu peserta PFF hadir dengan berbagai promo produk layanan. Selain menawarkan layanan pasang baru dan perubahan daya, serta PLN mobile.

Dalam kesempatan ini PLN juga memperkenalkan layanan premium, yakni model layanan istimewa bagi pelanggan besar, bertarif Bisnis dan Industri.

Menurut Senior Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Kalbar, Parulian Noviandri, kehadiran PLN dalam ajang PFF 2019 kali ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat, sekaligus mengedukasi masyarakat yang kebetulan hadir dengan berbagai informasi produk layanan.

"Pada kesempatan ini kami juga melakukan promo pemakaian kompor induksi yang saat ini sedang trending di masyarakat. Berdasarkan hasil penelitian dan evaluasi yang kami lakukan ternyata penggunaan kompor induksi ini lebih aman, praktis, bersih dan pastinya lebih hemat dibandingkan kompor berbahan bakar lainnya," jelas novi.

Stand PLN juga diramaikan dengan permainan dart games berhadiah. Pengunjung yang hadir di stand PLN berkesempatan mengikuti permainan dart games dengan 3 lemparan.

Bagi pengunjung yang lemparannya berhasil mengenai sasaran akan langsung mendapat hadiah menarik dari PLN.

Sementara itu menurut Nina (39) warga Sepakat 2 Pontianak, stand PLN cukup menarik. Informasi yang tersaji pun sederhana dan mudah dipahami.

"Asyiknya kita diajak bermain dart games berhadiah, tapi hingga lemparan ketiga saya masih belum beruntung. Selamat buat PLN karena telah memberikan hiburan yang menarik di standnya," kata Nina.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved