Tak Kunjung Terlaksana, Klub-klub Sepak Bola Kembali Desak Gelar Muscablub PSSI Pontianak

Agenda musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Askab PSSI Kota Pontianak dengan agenda utama pemilihan ketua dan pengurus

Tak Kunjung Terlaksana, Klub-klub Sepak Bola Kembali Desak Gelar Muscablub PSSI Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Perwakilan sekolah saat mengikuti technical meeting di Sekretariatan PSSI Pontianak Stadion PSP Pontianak, Selasa (10/10/2017). 

Tak Kunjung Terlaksana, Klub-klub Sepak Bola Kembali Desak Gelar Muscablub PSSI Pontianak

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Agenda musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Askab PSSI Kota Pontianak dengan agenda utama pemilihan ketua dan pengurus periode 2018-2022 tak kunjung terlaksana.

Hal ini membuat sejumlah pengurus klub sepak bola di Pontianak, kembali mendesak segera dilaksanakan Muscablub dan pengurus yang lama agar segera memaparkan laporan pertanggung jawaban masa baktinya.

"Pengurus PSSI saat ini terkesan pasif, padahal masa bakti telah berakhir," katanya pengurus klub Bintang Timur, Sy Abdurrahman kepada Tribun jumat (8/2/2019).

Baca: SMASEM Terapkan Infaq Doa ke Rumah Sakit untuk Para Pasien

Baca: Kapolsek Paloh Beri Pembekalan Kepada Kadus, RT dan Polmas Desa Sebubus, Aktif Siskamling

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Makrampai Sosialisasi Pemilu Damai

Dia mengatakan desakan ini juga dinginkan sejumlah klub dibawah naungan PSSI Pontianak, misalnya Indonesia Muda,Pontura, Bintang Timur, POP, Metra 83,Wajah Baru dan PSPI.

"Kita mempertanyakan kapan akan dilaksanakan pemilihan Ketum PSSI yang baru ," imbuhnya.

Pihaknya juga sudah berupaya berkomunikasi dengan pengurus PSSI Pontianak yang telah berakhir masa baktinya. Namun belum juga mendapat kepastian tersebut.

Seperti diketahui masa bakti PSSI Pontianak dibawah kepemimpinan Edi Rusdi Kamtono telah berakhir pada november 2018 lalu.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved