DPMPTSP Sintang Terapkan Online Single Submission, Pengusaha: Belum Tahu Prosesnya

Kalau selama ini ngurus izin usaha langsung di Kantor DPMPTSP. Bawa berkas-berkas langsung ke sana. Selama ini saya tidak pernah ada kendala

DPMPTSP Sintang Terapkan Online Single Submission, Pengusaha: Belum Tahu Prosesnya
TRIBUN PONTIANAK/WAHIDIN
Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang terletak di Jalan Moh. Saad, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang. 

DPMPTSP Sintang Terapkan Online Single Submission, Pengusaha: Belum Tahu Prosesnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Pemilik Usaha Event Organizer, Santo mengungkapkan bahwa selama ini mengurus perizinan langsung di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang.

"Kalau selama ini ngurus izin usaha langsung di Kantor DPMPTSP. Bawa berkas-berkas langsung ke sana. Selama ini saya tidak pernah ada kendala kalau mengurus izin," ujar Santo saat dihubungi, Jumat (8/2/2019) sore.

Terkait dengan regulasi baru bahwa perizinan di awal tahun 2019 sudah terintegrasi dalam sistem Online Single Submission (OSS), dirinya belum mengetahui. Namun dirinya menyambut baik jika hal tersebut memberi kemudahan.

"Selama regulasi baru itu membuat perizinan usaha lebih mudah dan nyaman, tentu saja mendukung. Tetapi saya belum tahu bagaimana prosesnya nanti kalau lewat sistem OSS ini," pungkasnya.

Baca: Perizinan Terintegrasi Melalui OSS, DPMPTSP Sintang Catat Sudah Lebih 2000 Pendaftar

Baca: Kantor DPMPTSP Sintang Berada di Area Ini

Baca: Proses Perizinan Melalui OSS, Bupati Jarot Minta DPMPTSP tak Hanya Melihat Investasi di Sawit

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved