Yamaha Luncurkan Sepeda Motor MT-15 dan New MX-King

Kedua model sepeda motor ini meramaikan pasar sepeda motor Tanah Air, khususnya di segmen naked motor sport dan bebek bermesin 150 cc

Yamaha Luncurkan Sepeda Motor MT-15 dan New MX-King
KOMPAS.COM
Yamaha resmi luncurkan MT-15 di Indonesia 

Yamaha Luncurkan Sepeda Motor MT-15 dan New MX-King

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Yamaha Indonesia jadi tuan rumah dalam peluncuran tim balap Monster Energy Yamaha MotoGP, di Jakarta, Senin (4/2/2019). Perkenalan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan dua produk baru yakni MT-15 dan New MX-King.

Perkenalan ini dilakukan langsung oleh dua pebalap andalan MotoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kedua model sepeda motor ini meramaikan pasar sepeda motor Tanah Air, khususnya di segmen naked motor sport dan bebek bermesin 150 cc.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain Yamaha MT yang kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi upside down,” ucap Rossi.

Baca: Lewat Media Sosial, Marc Marquez Sampaikan Tak Ada Jabatan Tangan lagi dengan Rossi

Baca: Cepat Ungkap Kasus, DPRD Apresiasi Kerja Polres Sanggau

MT-15 memang jadi produk baru di segmen 150 sport Yamaha melengkapi seri MT-25 yang sudah hadir lebih dulu. Di kelas mesin 150 cc kehadiran motor ini mencolok dari segi desain yang agresif, penyematan fitur baru serta mesin menggunakan fitur VVA.

New MX-King menjawab kebutuhan bebek sport dengan mengadopsi lampu LED dan desain yang tajam. Ubahan lainnya adalah speedometer yang sudah full digital, hazard lamp untuk kondisi darurat dan penggunaan ban tapak lebar.

“MX-King kini lebih sporty, bobotnya ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya ini motor bebek dengan karakter sport sejati,” ucap Vinales.

Sebagai tambahan, New MX-King ditawarkan dengan tiga warna baru. Ketiganya adalah Metallic Blue, Matter Red serta Metallic Orange.

Untuk banderol harga, MX-King terbaru ditawarkan di harga Rp 22,9 juta. MT-15 dibanderol Rp 34,950 juta dimana harga tersebut untuk on the road Jakarta. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul Rossi dan Vinales Perkenalkan MT-15 dan MX King Baru

Tags
Yamaha
Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved