VIDEO: Tempias Kopi 212 Bergabung Jadi Merchant TFC

Tujuan awal saya itu ingin merubah image masyarakat terhadap cafe di tepi Sungai Kapuas bahwa ini bukan cafe remang-remang

Tempias Kopi 212 Bergabung Jadi Merchant TFC

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Tempias Kopi 212 menjadi merchant terbaru yang bergabung dalam program Tribun Family Card (TFC). Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Tempias Kopi 212 dan Tribun Pontianak, Jumat (25/1/2019).

Bergabungnya Tempias Kopi 212 merupakan kali pertama untuk berkolaborasi dan bekerja sama kepada kedua belah pihak agar mengedepankan kepercayaan masyarakat terhadap Tempias Kopi 212 yang terletak di jalan Yusuf Karim, Tepi Ujung Sungai Kapuas.

"Tujuan awal saya itu ingin merubah image masyarakat terhadap cafe di tepi Sungai Kapuas bahwa ini bukan cafe remang-remang. Kita kembalikan potensi Kalbar dengan menjual kopi Khas Kalbar sambil menikmati suasana tepi sungai Kapuas ini," ujar Owner Tempias Kopi 212, Arif.

Baca: Member TFC Premium, Gratis 3 Kali Make Up Pesta di Mahakarya Makeup

Baca: Optikpro Berikan Frame Kacamata untuk Member TFC Premium

Baca: Kasus Penganiayaan Bocah SD, Sunarno: Kami Menunggu Hasil Visum

Baca: KABAR Terkini Kasus Siswi SD Melahirkan Bayi 2,6 Kg! Paman Tersangka Cabul hingga Kondisi 2 Korban

Penyerahan TFC Premium ini dilakukan oleh GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains.

TFC merupakan inovasi Tribun yang sangat memungkinkan membernya untuk mendapatkan benefit dari merchant yang telah menjalin kerjasama dengan Tribun Pontianak.

Lewat inovasi yang disajikan Tribun Pontianak, Owner Tempias Kopi 212 menaruh harapan besar agar media Tribun Pontianak bisa semakin besar dan terus berinovasi.

"100% kopi yang kita sajikan itu murni tanpa bahan campuran apapun sehingga saat diminum akan terasa di ujung tenggorokan dan karena kopi asli seperti ini yang tidak akan merusak lambung karena 100% kopi asli," ujarnya.

Arif mengatakan, saat ini ada menu spesial dari Tempias kopi 212 dan diantaranya adalah manual kopi tempias 212, manual kopi pangeran, dan jamah tempias ( kopi jahe merah, jamah tempias kampung, jamah susu).

Yok follow instagram Tribun Pontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved