Terkejut Fotonya Viral, Dokter P Siap Terima Konsekuensi

Dokter P mengakui bahwa dirinya merupakan satu di antara tiga tenaga medis yang fotonya viral

Terkejut Fotonya Viral, Dokter P Siap Terima Konsekuensi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wahidin
Usai dimintai keterangan oleh Bawaslu Kabupaten Sintang, Dokter P bersedia menyampaikan keterangan di depan awak media yang sudah menunggu di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sintang, Rabu (30/1/2019) pagi. 

Terkejut Fotonya Viral, Dokter P Siap Terima Konsekuensi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Dokter P mengakui bahwa dirinya merupakan satu di antara tiga tenaga medis yang fotonya viral karena pose dua jari dan tutup kepala 2019 Ganti Presiden dengan pakaian operasi.

Terhadap foto tersebut, dirinya sudah memenuhi panggilan dari Bawaslu Kabupaten Sintang. Namun belum ada panggilan dari pemerintah daerah terkait foto tersebut.

"Untuk panggilan dari Sekda belum, Ibu Direktur juga belum karena beliau lagi di luar kota. Namun kata beliau Jumat mau diminta klarifikasi," jelasnya saat dikonfirmasi usai memenuhi undangan Bawaslu Sintang di Sekretariat Bawaslu Sintang, Rabu (30/1/2019) pukul 10.40 WIB.

Baca: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Rocky Gerung saat Jadi Narasumber ILC TVOne

Baca: VIDEO: Kapolres Sintang Serahkan Speed Boat dan Motor Dinas Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas

Baca: Terkait Postingan Ganti Presiden 2019 Seorang Dokter RSUD Sintang Penuhi Panggilan Bawaslu

Dirinya juga mengatakan siap dengan segala konsekuensi atas hal tersebut.

"Siaplah, konsekuensinya apa ini? siap, siap. Mungkin dari Bawaslu tidak ada konsekuensi cuman dari BKPSDM mungkin ada," katanya.

Namun dirinya terkejut kenapa foto tersebut kemudian bisa viral di media sosial, sebab foto tersebut merupakan foto lama, meskipun dia tidak memberitahukan persisnya kapan foto itu diambil.

"Fotonya sudah lama cuma saya tidak tahu kenapa foto itu bisa viral di sosial media," ujarnya.

Terkait pakaian operasi berwarna hijau dan tertulis RSUD Ade M Djoen Sintang, dirinya memang mengakui sebagai dokter di rumah sakit tersebut dan foto diambil sebelum tindakan operasi.

"Foto itu sebelum melakukan operasi, itu foto untuk meredakan stres sebelum melakukan operasi, kadang kita foto, bikin video," pungkasnya.

Yuk follow instagram Tribun Pontianak

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved