Asus Kembali Luncurkan Laptop Gaming 'Monster' Terbaru, ROG G703GX

Sebab, berbekal hardware kelas atas terbaru seperti chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080, laptop ini menawarkan performa ultra-kencang.

Asus Kembali Luncurkan Laptop Gaming 'Monster' Terbaru, ROG G703GX
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Unit Asus ROG Strix G703GX. 

 Asus Kembali Luncurkan Laptop Gaming 'Monster' Terbaru, ROG G703GX

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  ASUS kembali memperkenalkan produk terbarunya di pasar  Indonesia. Kali ini, yang diluncurkan adalah laptop gaming pertama di Indonesia berbasis chip grafis GeForce RTX, ROG G703GX.

“Jika ada sebuah laptop gaming yang sangat bertenaga, ROG G703 adalah jawabannya,” ujar Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (30/1/2019). 

Laptop yang diluncurkan pada Selasa (29/01/2019) di Jakarta ini sendiri dikategorikan sebagai ROG Monster.

Baca: Selama 2018, Imigrasi Ketapang Terbitkan Izin Tinggal Terbatas Kepada 585 WNA

Baca: Jasad Korban Terbakar Diserahkan ke Keluarga, Polisi Beberkan Hal Ini

Sebab, berbekal  hardware kelas atas terbaru seperti chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080, laptop ini menawarkan performa ultra-kencang.

“Laptop gaming ini dirancang khusus untuk gamer yang haus akan performa. Dan bisa menampilkan framerate tiga digit dengan mudah,” lanjutnya.

Selain ditenagai oleh chip grafis GeForce RTX 2080, ROG G703GX juga hadir dengan prosesor ultra-kencang Intel Core i9 versi factory overclocked. Berbagai keunggulan dari seri pendahulunya juga tetap dihadirkan, seperti sistem pendingin khusus sehingga memastikan performa stabil disegala kondisi. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved